SF9 Comeback Ditandai Dengan Unggahan Poster '9loryUS' Yang Fresh & Chic



Pada hari Rabu, 24 Juni 2020 pihak FNC Entertainment mengunggah cover mini album ke-8 milik SF9, "9loryUS" melalui media sosial.

Dari foto cover yang diunggah, 9lory cerita lanjutan ke-2 dari compress album reguler Vol. 1 SF9 Worldwid series SF9. Diusung dengan dua tema yaitu mengejar cahaya di sebuah kegelapan 'black chaser' dan mencari pancaran sinar mentari di musim panas 'golden chaser'.



sesuai versi Golden Chaser, jacket dengan background biru langit seperti berhembus angin yang menimbulkan rasa comfy, sedangkan versi Black Chaser merupakan sebuah ungkapan dari sinar yang hilang digelap malam dengan kostum berwarna hitam. Dengan pesona semua member SF9 yang penuh warna menarik perhatian seperti apa comeback SF9 nantinya.

'Summer Breeze', lagu baru dari SF9 merupakan sebuah kebebasan di musim panas dengan genre house, SF9 akan mepertunjukkan visual mewah yang tambah panas dengan performance energik nan harmonis.

Mini album ke-8 '9loryUS' segera dirilis pada 6 Juli 2020 pukul 18:00 KST melalui berbagai situs musik online.





[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar