Intip Keseruan Lagu Left & Right Seventeen Yang Meledak Menjadi Challenge



Lagu bertajuk 'Left & Right' dari mini album ke-7 [Heng;garae] milik Seventeen meledak sejak 22 Juni 2020 lalu. Lagu ini populer dan berhasil memanjat puncak dari berbagai chart musik online seperti Genie, Melon, Bugs, dan Vibe. Tidak hanya itu, bahkan segera setelah rilis, album [Heng;garae menduduki puncak chart album iTunes di 27 negara.

Dengan kepopuleran ini, Seventeen juga melanjutkan keseruan 'Left & Right' sebagai challenge. Sebuah konten yang bisa dinikmati semua orang. Tantangan Left & Right (#LeftRightChallenge) bermula dari sekitar aplikasi video pendek yaitu Tiktok, dan mulai menyebar melalui berbagai macam platform media sosial lainnya.

Challenge ini dimulai dengan video berisi koreografi unik dan ringan, seperti penampilan individu tiap member yang melakukan tarian secara estafet. Ren dari NU'EST juga ikut bergabung dengan #Leftrightchallenge ini.

Gak ketinggalan, Zico, yang juga membanjiri media sosial dengan Any Song Challenge berkat lagu Any Song miliknya beberapa waktu lalu, juga ikut menghebohkan media sosial kali ini di #LeftRightChallenge. di sebelah kiri sebagai Zico yang keren dan chic, di sebelah kiri dengan penampilan Zico yang imut dan menggemaskan.

Jung Eunji Apink pun menambah panas dengan berpartisipasi dalam challenge. Jung Eunji membuat tarian yang lembut dan mencuri perhatian. lagu Left & Right serta dance challenge ini membangkitkan emosi kegembiraan pendengar dan menciptakan sensasi baru. Tagar #LeftRightChallenge ini juga menembus 18 juta tampilan di TikTok.

Seventeen akan melanjutkan kegiatan aktif mulai dengan KBS 2TV 'Music Bank' pada 26 Juni 2020 mendatang.

Sudah ikutan challenge belum?


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar