Left & Right Milik Seventeen Menduduki iTunes di 27 Negara



[Heng:garae] Mini album ke-7 dari Seventeen yang telah rilis pada 22 Juni 2020 lalu segera menduduki puncak chart dari berbagai situs musik online, bersamaan dengan itu merajai chart iTunes di 27 negara. Seluruh dunia terpikat oleh pesona Seventeen dengan Lift & Right.

Seventeen menyampaikan pesan semangat kepada para teenagers untuk tidak takut mencoba tantangan demi mengejar mimpi melalui album [Heng:garae] ini yang berhasil merajai peringkat 1 pada album chart iTunes di Brazil, Jepang, Malaysia, Meksiko, Filipina dan lainnya dengan total 27 negara. Tidak berhenti disitu, Seventeen juga menjadi top 5 dan bertengger di 36 wilayah lain yang membuktikan status mereka di musik global tidak berubah.


Seventeen juga menduduki posisi 1 di worldwide album chart iTunes, bukan hanya di negara asal mereka saja namun juga diluar negeri mampu menyapu bersih chart musik, membuktikan mereka sangat digemari dengan energi yang tertuang dan respon dunia pada lagu Left&Right yang juga booming sebagai challenge di media sosial.

pre order album mereka menembus angka 1,6 juta keping, mendapatkan sebutan 'Millenium Seller". Dari akumulasi penjualan album di dalam negeri di situs chart Hanteo dalam sekejap melibas angka lebih dari 500 ribu keping, "half millenium seller'. Dengan setiap album yang mengalami peningkatan dari Seventeen, comeback mereka menjadi trending di seluruh dunia dan membuat penggemar semakin tertarik dengan mini album ke 7 [Heng:garae].





[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar