MV Blackpink How You Like That Tembus 86,3 Juta Viewers dalam 24 Jam




'How You Like That' dari Blackpink setiap harinya mencatat rekor baru. Setelah menyapu bersih chart lagu di dalam maupun luar negeri, kini musik video  yang diunggah ke channel YouTube dalam 24 jam tercatat mendapatkan viewers yang terbanyak.

Pada hari Senin 29/06 waktu setempat, YouTube menyampaikan musik video 'How You Like That' milik Blackpink telah meraih angka 1,66 juta pengunjung di YouTube Premium. Angka tersebut merupakan angka tertinggi hingga saat ini. Kemudian dilanjut dengan rekor baru, sejak musik video How You Like That dirilis, dalam waktu hanya 24 jam video tersebut menembus viewers sebanyak 86,3 juta dan itu adalah angka tertinggi hingga saat ini.

Media asing seperti Billboard, media musik yang terkenal di Amerika Serikat, juga mengatakan, "Blackpink memecahkan rekor utama YouTube dengan perilisan How You Like That pada akhir pekan lalu".

Tidak hanya itu, Forbes, sebagai majalah ekonomi terkemuka di Amerika Serikat pun memberitakan bahwa Blackpink berhasil menorehkan sejarah baru setelah How You Like That diunggah ke YouTube, dalam 24 jam mampu mencapai 86,3 juta viewers ini merupakan angka yang sangat luar biasa.

Lagu ini merupakan song title dari album reguler pertama setelah debut yang rencananya akan segera dirilis pada musim gugur mendatang, dan akan memberikan kesan yang kuat di tangga lagu dunia terutama di situs YouTube. Di minggu pertama penjualan dan streaming yang menjadikan lagu hits terbaik dari Blackpink.

Pujian lain diberikan oleh majalah Variety bahwa How You Like That merupakan single terbaik minggu ini dan lagu yang sukses memanaskan musim panas tahun ini.

Kehadiran Blackpink dibuktikan pada chart dalam dan luar negeri yang berhasil mereka raih. Pada Selasa, 30 Juni jam 8 pagi waktu Korea, pada chart utama Melon menduduki dan menjaga posisi 1, pada iTunes Amerika kategori chart song mendapatkan posisi 1, selain itu setelah perilisan lagu ‘How You Like That’ ini pada chart song iTunes 64 negara menduduki posisi 1, dan menjadikan Blackpink sebagai girl grup K-POP terbaik.

Spotify, layanan musik streaming terbesar di dunia yang memiliki 200  juta pengguna pun terlihat menarik untuk lagu Blackpink kali ini, How You Like That menduduki posisi ke 2 chart Global Top 50 di Spotify, dan naik 1 peringkat dari urutan K-Pop terbaik yang sebelumnya berada di posisi ke 2.

Blink bangga banget nih sama idolnya, Blackpink!

Karaoke lagu dari Blackpink di SOMESING sekarang!






[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar