Jung Eunji Apink Akan Comeback Secara Solo

Pada Selasa, 23 Juni 2020, agency PlayM Entertainment mengkonfirmasi kembalinya Jung Eunji dengan album Solo miliknya pada bulan Juli mendatang.




Mereka menyampaikan berita bahagia ini ke penggemar, bahwa, "Jung Eunji akan merilis album Solo pada Juli, Kami akan memberitahukan jadwal setelah semuanya selesai".

Jung Eunji yang berkarir sebagai aktris, DJ Radio, dan member grup Apink ini akan kembali sebagai penyanyi solo setelah sekitar 1 tahun 9 bulan sejak mini album ketiga Hyehwa (暳 花) 2018 lalu. Pengumuman lagu baru hanya berjarak 1,3 tahun sejak single digital pertama Walk Together dengan 10cm Kwon Jung-Yeol dan duet kejutan.

penyanyi yang dikenal karena kemampuan bernyanyi yang luar biasa sebagai vokalis utama grup Apink, Jung Eunji mengeluarkan album solo pertamanya yang bertajuk 'Dream' pada 2016 lalu, dan menguasai banyak chart dengan lagu Sky.


Pihak agency mengatakan, "Sebagai seorang seniman, Jung Eun-ji, yang terus tumbuh dan menunjukkan warna sendiri setiap kali, bertemu dengan penggemar sebagai album solo untuk waktu yang lama, jadi kami sangat menantikan harapan Anda."

Jung Eunji yang telah memamerkan talentanya sebagai penyanyi solo, akting, hiburan, iklan, ini membuat para penggemar sudah sangat tertarik seperti apa penampilan terbaru Jung Eunji?



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar