Zico Comeback Dengan Merilis Album Ketiga, Random Box pada 1 Juli 2020 Nanti


Siapa yang merindukan Zico?



Setelah berkolaborasi dalam album milik Hwasa Mamamoo, sang produser dan penyanyi Zico mengkonfirmasi dirinya akan kembali pada 1 Juli.

Hari ini, 23 Juni 2020, mewakili Zico, Agency KOZ Entertainment mengumumkan, "Zico mengkonfirmasi album musim panas RANDOM BOX dan membuat comeback pada 1 Juli. Bentuk album ini adalah mini album, dan album yang sangat lengkap diisi dengan kecerdasan Zico akan lagu-lagu yang trendi. Zico sedang menyiapkannya. Kami meminta doa dan dukungan anda".


Zico yang akhirnya kembali setelah 6 bulan setelah lagu 'No' yang dirilis pada Januari 2019 lalu. Kembalinya Zico di musim panas adalah dua tahun setelah 'Artist' yang rilis pada 2017 dan 'Soul Mate' pada 2018 lalu.

Zico tambah bersinar dengan dance challenge yang menggila dengan lagu "Any Song", yang diikuti oleh "Any Song Zyndrome" dan memecahkan rekor untuk pertama kalinya di Chart harian sebanyak 52 kali di situs musik Melon. Selain itu, lagu hits lahir setiap dia comeback musim panas, sangat menunjukkan wajah yang kuat dan dia memberikan perhatian ekstra setiap apa yang terlihat melalui album musim panas Random Box kali ini.

Dan juga, pada musim panas ini  selain mengkonfirmasi album Random Box, Zico akan muncul di Mnet 'I-LAND' menjadi juri dan mentor. Zico akan tampil juga di berbagai acara termasuk berpartisipasi dalam produksi 'The Answer' dari grup idola AB6IX.




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar