Blackpink 'Kill All Chart' di Korea dan 64 Negara Lainnya


Hari Minggu, 28/06 jam 9 pagi waktu setempat, 'How you Like That', song title untuk album reguler pertama Blackpink menempati posisi 1 live chart musik di Melon, Vibe, Gennie, Bugs, Naver dan lainnya.

Terutama di Melon, situs musik terbesar negara asal Blackpink, Korea Selatan secara live seperti memperluas daerah teritorial dan mendapatkan sambutan yang hangat, terlihat dalam waktu 24 jam berhasil menduduki peringkat 1.

Tidak hanya dalam negeri, mereka pun mendapat sambutan yang luar biasa di dunia global. Setelah rilis resmi, pada 26 Juni 2020 lagu ini menduduki ranking 1 di chart iTunes 24 negara. Oleh karena itu, Blackpink berhasil mencatat rekor terbaik sebagai girl grup K-Pop. Prestasi lainnya, di situs musik terbesar di Jepang yakni Line Music, dan situs musik terbesar di China, yakni QQ Music dan platform Tencent, mereka menempati posisi 1 chart musik secara live.

Kabarnya Blackpink juga tampil di SBS Inkigayo pada 28 Juni kemarin, yang merupakan performance pertama 'How You Like That' pada siaran televisi setelah mereka comeback, penampilan mereka ini mendapatkan banyak perhatian dan sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar berat Blackpink.

'How You Like That', lagu dari Blackpink ini merupakan sebuah lagu bergenre hip hop dengan suara vokal yang spektakuler yang meluapkan perasaan dengan drop part yang kuat. Semakin sering lagu ini diputar semakin memiliki beat yang powerful dan memberikan pesan dari Blackpink, "dalam keadaan gelap seperti apapun tidak akan dapat mengatasi keadaan darurat jika menggunakan emosi yang tinggi."

Musik video dan lagu 'How You Like That' dirilis secara bersamaan, membutuhkan waktu hanya dalam 32 jam telah menembus 10 juta viewers di YouTube dan dicatat sebagai rekor baru di dunia musik.

Sementara itu, Pre-Order Special Edition 'How You Like That' yang sedang berlangsung saat ini, bisa ditemukan di YG Select dan toko musik offline dan online pada 17 Juli 2020 mendatang.

Congratulations, Blackpink~



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar