H-1 Menjelang Comeback Blackpink Yang Sangat Dinantikan

Pada hari Kamis, 29 Juni 2020 pada pukul 9 pagi waktu setempat, YG Entertainment merilis poster “How You Like That” D-1 di blog official milik mereka.

Girlband fenomenal dengan karya penuh kharisma. Dengan empat anggota yaitu Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo memancarkan masing-masing pesona yang sinergi dengan memakai boxy, mencolok dengan boots western style-nya, dan atasan glitter yang di mix & match dengan akesoris punk look.

Teaser musik video 'How You Like That' yang diumumkan pada 24 Juni 2020 lalu, secara singkat telah ditonton lebih dari 10 juta viewers Dengan konten video yang berdurasi singkat tersebut telah menarik seluruh perhatian dan sambutan hangat dari para penggemarnya di seluruh dunia.

'How You Like That' yang dibocorkan melalui teaser musik video, dalam waktu singkat berhasil mempesona pecinta musik ditambah alunan melodi orkestra yang membuat jantung berdebar dan semakin penasaran, ditambah visual yang luxury sejenak terlintas dalam benak bertanya-tanya keajaiban seperti apa yang ditampilkan Blackpink?

Lagu pre-release How You Like That merupakan individualitas dan kharisma yang meluap dari keunikan sound hiphop pada lagu ala Blackpink, yang juga mengikuti perubahan perasaan vokal dan drop part.

Sebelumnya Blackpink yang memanaskan dunia musik besama dengan Pop Star Lady Gaga dengan 'Sour Candy' kali ini kembali dengan 'How You Like That' menjadikan lagu yang ditunggu-tunggu oleh pecinta musik secara global.

'How You Like That' rencananya akan dirilis secara serentak pada 26 Juni 2020 pukul 18:00 KST esok hari. Selain itu, jam 5 sore waktu setempat melalui V Live dan channel YouTube Official 'Live Countdown' akan dibuka untuk berinteraksi dengan para penggemar di seluruh dunia.

Catat jadwalnya ya!




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar