Single Terbaru 'Duet' Dari Band NELL Hari Ini Dirilis Sebagai Awal Project di Pertengahan Tahun


Grup musik indie rock asal Korea Selatan, Nell yang membatalkan rencana konser solo IN THE BREEZE pada bulan April lalu karena Corona Covid-19 akhirnya merilis single sebagai kegiatan resmi pertama dari Nell di tahun 2020.

Nell mengunggah video petikan gitar dari lagu terbaru mereka yang dibawakan sang vokalis Kim Jong Hwan melalui official instagram (@)Spacebohemian pada 24 Juni kemarin, sukses membuat para penggemar penasaran.

Setelah perilisan album reguler Colors In Black 9 bulan yang lalu pada Oktober 2019, dengan lagu baru 'Duet' kali ini merupakan ungkapan perasaan rindu yang complicated ditambah suara gemericik ombak. Kesegaran dan kehangatan dibalut dalam alunan melodi yang kuat.

Di lagu kali ini, Nell menjelaskaan, “lagu ini seperti hujan yang turun di hari yang panas dan dapat merasakan ungkapan emosional Nell. Walau sangat disayangkan karena tidak dapat bertemu dalam pertunjukan namun dengan lagu-lagu baru yang dirilis diharapkan dapat memberikan tenaga untuk para fans. Dan selain itu lagu ini juga menjadi sebuah awal dari project baru di pertengahan tahun ini”


'Duet', single terbaru dari Nell ini bisa kamu temukan di berbagai situs musik online mulai tanggal 26 Juni 2020 pukul 18:00 KST.




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar