Cravity Perdana Pentas Untuk Cloud 9 di MCountdown Hari Ini


Untuk pertama kalinya Cravity mempertunjukan pentas untuk Cloud 9 di Mnet MCountdown.

Di musim panas ini panggung Cloud 9 diberikan angin segar oleh penampilan Cravity. Dengan melodi yang segar penuh energi ceria hingga visual yang tak kalah energik dan cheerful memberikan pesona yang meluluhkan hati para penggemar. Semakin sempurna dengan kombinasi yang selaras antara lagu dan koreografi nan imut.  Pesona yang ditunjukkan lewat konsep dan musik video menimbulkan rasa penasaran seperti apa pentas Cravity nantinya.

Lagu yang akan ditampilkan pada pentas Cloud 9 dari CRAVITY SEASON1 adalah [HIDEOUT : REMEMBER WHO WE ARE] yang mempunyai sound dan vokal dengan house pop track.

Suasana Cloud 9 kali ini berbeda hingga 180 derajat dibandingkan dengan “Break All the Rules” yang sukses di dunia musik K-POP dan dirilis bulan April lalu, Cloud 9 memiliki pesona yang tidak terduga dan dapat dibanggakan. Terutama melodi yang sangat kuat dan menarik pendengar untuk memberikan cinta hangat sehingga dinantikan oleh para pecinta musik.

Cravity akan tampil di Mnet MCountdown pada tanggal 18 Juni 2020 jam 6 sore hari waktu setempat.





[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar