Chungha "Queen of Summer" Comeback Pada 6 juli Mendatang Dengan Rilis Album Terbaru



Penyanyi Korea Selatan, Kim Chung-ha, yang lebih dikenal sebagai Chungha kembali lagi di musim panas dengan single berbeda.

pada 19 Juni 2020, kabar comeback datang melalui media sosial miliknya, Chungha mengunggah video"coming soon" yang penuh kejutan.


Video yang diunggah menampilkan berbagai macam bunga warna warni kemudian perlahan muncul tulisan 'CHUNGHA Pre-release Single #2 July 6th 2020, 6pm',  yang membakar rasa penasaran para penggemar seperti apa comeback dan lagu terbaru Chungha kali ini.


Chungha yang melakukan  percobaan baru dan perbaikan dari Chungha dalam musik dengan Lagu Stay Tonight dalam album reguler pertama yang diluncurkan pada bulan April lalu ditambah dengan performance yang menunjukan eksistensi dari dirinya. Chungha juga mampu meraih hati para penggemarnya dengan menempati posisi teratas dari berbagai chart musik.

Setelah 3 bulan lamanya. pre-release lagu dengan penuh warna warni yang diunggah Chungha menandakan kembalinya "Queen of Summer.
Selain itu, Chungha dengan lagu Why Don’t You Know, Roller Coster, Lobe U, Snapping, Gotta Go dan lainnya yang menjadi hits, menjadikan dirinya sebagai penyanyi solo wanita yang berkelas di negaranya sendiri, Korea Selatan.




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar