Comeback D-1, Weki Meki Unggah Teaser ke-2 Dari Musik Video "OOPSY"



Menjelang comeback, Weki Meki mengunggah teaser musik video ke-2 di sosial media milik mereka, pada 16 Juni 2020 yang lalu. Sorot mata yang menggoda dari 8 member sangat menarik perhatian, selain itu potongan dari teaser tersebut menampilkan sedikit gerakan sehingga mereka mendapatkan julukan “Queen of performance”.

Lagu “OOPSY” sendiri merupakan ungkapan betapa sulitnya membenci orang sehingga menimbulkan rasa sesak di dada. Lagu ini memiliki melodi yang membuat kecanduan dan ditambah suara ke delapan member Weki Meki ini akan membuat pendengar semakin penasaran. Bukan hanya itu saja, dengan koreografi yang indah menberikan kepuasan untuk pecinta K-POP yang menjadikan comeback Weki Meki kali ini ditunggu-tunggu banyak penggemar.

Mini album ke 3 “HIDE and SEEK” yang telah dirilis sebelumnya dengan poster coming soon memberikan preview comeback Weki Meki, sampai dengan saat ini melalui berbagai macam konten untuk promosi yang dipublikasikan menarik perhatian dari para fans. Perubahan dari style sangat terlihat dari Weki Meki, terutama visual yang kuat dan pesona yang tidak terkira dari foto konsep, dan juga highlight dengan beragam genre.

Lagu 'OOPSY' dan Mini album ke 3 “HIDE and SEEK”  dapat ditemukan di berbagai musik online yang akan dirilis pada tanggal 18 Juni 2020 jam 6 sore.






[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar