Cosmic Girls Comeback Dengan Summer Song "BUTTERFLY" Dengan Pesona Dramatis



Hari ini, 9 Juni 2020 Cosmic Girls comeback dengan merilis mini album terbaru berjudul "Neverland" di berbagai platform musik online dan juga video musik dari song tittle album yang berjudul "BUTTERFLY" pukul 18:00 KST.

Mini album "Neverland" ini bercerita tentang harapan dan mimpi dari seorang gadis yang natural juga dengan kebebasan. Seperti setelah kepergian Peterpan dari Neverland, Tinkerbell sendiri menghadapi dunia mimpi dan kenyataan. Di dalamnya tertuang perasaan kepada para Cosmic Girls dengan cerita seperti dalam dongeng.

Lagu 'BUTTERFLY' akan diproduksi oleh produser K-pop GALACTIKA, yang diharapkan akan membangkitkan panasnya comeback pada bulan Juni. "Butterfly" adalah lagu tentang seorang gadis dalam masa transisi menjadi gadis dewasa yang mencari dirinya sendiri dalam masa depan yang tidak stabil dan ego. Tema album menyampaikan dongeng dalam pikiran yang tidak sesuai dengan kenyataan dan tidak melepaskan harapan.

Untuk lagu “HOLA”, “Pantomime, “Where You Are” dan lainnya memiliki genre yang luas dalam musik. Member Exy dan Seola banyak berpartisipasi dalam album ini sehingga menarik perhatian. Selain itu Exy sebagai rapper dalam album ini, making dan komposer “Tra-la” dan juga komposer dari Seola “Our Garden”. Exy telah membuat spektrumnya sendiri.

Cosmic Girls akan merilis mini album “Neverland” melalui berbagai musik online pada tanggal 9 Juni 2020 pukul 18.00 KST dan di hari yang sama pada pukul 20.00 KST akan membuka showcase comeback di Naver V Live channel Cosmic Girls.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar