Mighty Power! Album Milik Twice Terjual 5,2 Juta Keping di Korea Selatan


album yang dirilis TWICE terjual hingga mencapai 5.206.745 keping, prestasi ini terlihat pada Gaon Chart Pada tanggal 9 Juni 2020 yang lalu.

Dimulai dari "THE STORY BIGINS"  album debut yang dirilis pada Oktober 2015 hingga karya terbaru "MORE & MORE". Dalam debutnya 4 tahun dan 8 bulan setelah album debut total penjualan album di dalam negeri mencapai lebih dari 5,2 juta keping.

Album baru TWICE, "MORE & MORE" yang baru saja rilis pada 1 Juni 2020 lalu dianggap meraih hasil yang cemerlang.

Berdasarkan dari chart Hanteo, akumulasi lagu (penjualan dalam 1 minggu setelah tanggal rilis) mencapai penjualan 332.416 keping yang merupakan hasil penjualan grup yang terbaik. Bersamaan dengan saat dirilisnya lagu title "MORE & MORE" langsung melesat ke posisi 1 di live chart musik seperti Bugs dan Genie Music weekly chart (periode 1 Juni 2020 hingga 7 Juni 2020).

TWICE menjadi perwakilan girl group yang cemerlang berkat prestasi membanggakan yang dimiliki Twice baik di dalam maupun di luar negeri.

Di Billboard 200 pada Billboard U.S. periode 13 Juni, TWICE menempati posisi 200 dan selain itu di deretan Artis 100 tercatat berada di posisi ke 96. Kabar terbaru dari Twice ini, melalui masuknya ke 3 chart utama Billboard merupakan hal yang pertama kalinya sehingga menaikan nama mereka di posisi ke 3 pada Billboard Social 50 karena berhasil mempertahankan namanya dalam chart selama 100 minggu.

Spotify, platform musik dunia juga menempatkan Twice di posisi ke 58 pada Global Top 200. Lagu title dalam 6 hari mencapai 10 juta streaming dan juga menempati posisi 1 di QQ Music China untuk periode chart 29 Mei hingga 4 Juni.

pada quarter pertama tahun ini TWICE mengisi dengan berbagai kegiatan, mulai dari merilis konten orginal pada YouTube hingga comeback pertama di tahun 2020.

TWICE menjadi girl grup K-Pop pertama yang tampil di YouTube Orginal dengan series "TWICE: Seize the Light". World tour dunia "TWICE WOLRD TOUR 2019'TWICELIGHTS" dengan persiapan dan pertunjukan meriah serta wawancara yang diperlihatkan dari TWICE.


Congratulations, TWICE!~



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar