Secret Number Dita Karang, "di Indonsia Heboh Akan Debut Saya"


Dita Karang, anggota grup SECRET NUMBER adalah sebagai orang Indonesia pertama yang debut grup K-Pop, akan berusaha keras.

Debut showcase grup SECRET NUMBER yang dilaksanakan di Seoul Gangnam Seolleung-ro Ilji Art Hall pada tanggal 19 Mei 2020, pada showcase tersebut Lea mengatakan banyak member berasal dari luar negeri.

Lea menambahkan sambil tertawa “Denise berasal dari Texas, US, Dita dari Jakarta, Indonesia, Soodam dari Seoul, Jinny dari California, US dan Lea sendiri berasal dari Jepang, dan sepertinya ini merupakan grup pertama dengan asal anggota yang berbeda”.

Dita yang merupakan orang Indonesia pertama yang debut grup K-Pop, "saya mendengar dari keluarga saya bahwa di Indonesia heboh, ada di berita dan juga media sosial selain itu banyak fans yang memberikan semangat".

SECRET NUMBER merupakan grup dengan 5 anggota member yang berasal dari multi-nasional, antara lain Lea, Soodam, Jinny, Dita dan Denise. Sama seperti kata sandi yang dibuat dengan angka istimewa, nama grup SECRET NUMBER dibuat dengan arti istimewa untuk banyak orang.

Lagu single debut “WHO DIS?” tertuang rasa percaya diri yang mempesona dari SECRET NUMBER yang mengajak hidup sesuai style sendiri. WHO DIS? merupakan kerja sama dari Melanie Fontana dengan Michel `Lindgren` Schulz,  dan juga Shark yang merupakan komposer terbaik dalam negeri. DIsini juga dimasukkan lagu “Holiday” untuk orang orang yang sibuk dan lelah dalam kehidupan sehari - hari.

SECRET NUMBER yang akan masuk dengan “WHO DIS?” ,  hingga saat ini yang di jalani SECRET NUMBER dengan kemampuan bernyanyi dan juga performance yang penuh karisma sehingga menarik perhatian dan juga harapan.

Selain itu single debut SECRET NUMBER “WHO DIS?” telah dipublikasikan melalui berbagai situs musik online pada tanggal 19 Mei 2020 pukul 18.00.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube



0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar