Lagu Solo Baekhyun "Candy" All Kill Chart Album dan Chart Musik


Baekhyun dari grup EXO publikasikan album baru Delight dan bersamaan dengan itu menyapu peringkat 1 di berbagai chart musik.

Mini album ke-dua Baekhyun dengan song title Candy yang dirilis pada tanggal 25 Mei 2020 pukul 18.00 KST, pada situs musik Melon, Genie, Vibe, Momople dan berbagai situs musik lainnya menduduki peringkat 1 di live chart pada pukul 07.00 KST, selain itu Bungee, Love Again, dan lagu lainnya pun tertera di urutan atas, dengan demikian dapat dipastikan bahwa Baekhyun memiliki penggemar yang luar biasa.

Dikatakan bahwa jumlah pre-order mencapai 730 ribu keping dan menjadikan topik untuk album yang dirilis di hari pertama, pada chart Hanteo tercatat lebih dari 620 ribu keping. pada Synara, Yes24, Kyobook dan lainnya, menyapu peringkat pertama pada daily chart, dengan demikian dapat disimpulkan bahwa power dari Baekhyun berjaya kembali.

Baekhyun, selain beraktivitas promosi bersama EXO pun melakukan berbagai aktivitas solo lainnya dan selain itu, setiap lagu yang dirilis pun tercatat menempati posisi teratas chart musik dan menjadi hits sehingga dapat dikategorikan sebagai vokalis “belive to hear”.

Mini album ke 2 “Delight” milik Baekhyun dengan suasana trendy dengan total keseluruhan 7 lagu yakni Candy, R U Ridin?, Bungee, Underwater, Poppin, Ghost, Love Again dan lainnya dengan genre R&B.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube



0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar