Lagu Utama Album Baru Twice, Lirik dan Aransemen Oleh Park Jin Young



Foto luxury dari album baru milik TWICE “MORE & MORE” dipublikasikan.

JYP Entertainment pada tanggal 18 Mei 2020 pukul 18.00 KST mempublikasikan tracklist mini album melalui media sosial TWICE.

Dari tracklist yang dipublikasikan tertera untuk lirik dan aransemen lagu “MORE & MORE” tertera nama CEO JYP Park Jin Young.

Park Jin Young telah membuat lagu-lagu unggulan untuk TWICE seperti "What is Love?", "Signal", dan "Feel Special". Mereka kembali bersatu untuk memimpin dunia K-Pop dengan "13 hit berturut-turut".

Disini Park Jin Young yang merilis FEVER dan mendapatkan cinta selain itu juga turut berpartisipasi rap making dan featuring dari BIBI yang juga merupakan sing a songwritter.

Dan tambahan sentuhan dari Julia Michaels, Justin Tranter dan Zara Larsson yang juga yang bekerja dengan penyanyi terkenal Amerika seperti Justin Bieber yang memenangkan award MNEK, Ariana Grande, dan lainnya.

Lagu kali ini mengenai perasaan yang menginginkan satu sama lain ketika kegembiraan cinta yang manis. Dengan keunikan tropical house yang trendi dan penampilan meriah yang menarik perhatian.

Mini album ke-9 termasuk judul lagu dengan nama yang sama "OXYGEN", "FIREWORK", "MAKE ME GO", "SHADOW", dan "Dont Cole Me Again" Ada total 7 lagu termasuk "DON'T CALL ME LAGI" dan "SWEET SUMMER DAY".

Para member berpartisipasi dalam karya album baru dan energi unik dari TWICE menyatu dalam musik. "Make Me Go" ditulis sendiri oleh Nayeon dan "Sweet Summer Day" ditulis oleh Jeongyeon dan Chaeyoung masing-masing dan bertanggung jawab untuk rap making.

Diluar itu turut berpartisipasi tim komposer dari Inggris LDN Noise yang juga berperan dibelakang untuk lagu "View" Shine juga Red Velvet "Dumb Dumb", juga turut berpartisipasi Sean Michael yang pernah mengerjakan "Heart Shaker" Twice dan selain itu JQ yang mengerjakan "Tempo" EXO.

Disatu sisi pada tanggal 1 Juni 2020 pukul 18.00 akan dirilis mini album ke 9 “MORE & MORE” yang sejak tanggal 11 Mei lalu sudah mulai dapat pre-order.



0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar