Global Mobile Karaoke DApp Akan Terdaftar di 5 Bursa Global Pada 13 Mei 2020


SOMESING, aplikasi karaoke sosial, pertama kali mendaftarkan cryptocurrency miliknya, SOMESING Token (SSX) pada DCoin pada bulan Desember tahun lalu. Coineal, Bithumb Singapore, SENbit, VELIC sedemikian rupa sehingga secara simultan tercantum di samping lima pertukaran global.

Dalam hal ini, pihak SOMESING mengatakan, "daftar ini tidak hanya secara dramatis mempercepat jadwal listing tambahan yang dijanjikan kepada pengguna SOMESING, tetapi listing simultan di lima bursa adalah hal yang mengejutkan yang sulit untuk menemukan asal-usulnya dalam proyek blockchain.".

Terungkap, “dengan ini, SOMESING Token (SSX) dapat diperdagangkan di bursa Decoin, ProBit, Coinal, Bitumb Singapore, SENbit, dan VELIC. ”

“ProBit dikenal sebagai pertukaran yang berkembang pesat di Korea, dan baru-baru ini, pengguna di Rusia, Amerika Serikat, dan Amerika Selatan meningkat pesat karena ekspansi global yang agresif. Ini adalah pertukaran dengan lebih dari 1,5 juta pengunjung kumulatif per bulan, dan dikenal sebagai pertukaran yang mampu menyimpan dan menarik Won Korea. ”

Selain itu mengenai VELIC, "Ini adalah pasar yang tumbuh cepat di Korea yang berbasis di Singapura, dan merupakan pertukaran kolaboratif dengan ikon cryptocurrency (ICX) yang dikeluarkan oleh ikon proyek blockchain perwakilan Korea (ICON), yang menempati peringkat ke-45 dalam peringkat koin di pasar koin." . "dan juga, Bithumb Singapura adalah pertukaran Keluarga Bithumb yang dioperasikan oleh RMD Chain. Daftar ke Bithumb Singapura akan meningkatkan harapan untuk lebih lanjut ke Bithumb Korea."

Kemudian mengenai Coineal, "Ini adalah salah satu pertukaran mata cryptocurrency progresif yang telah bekerja pada teknologi selama bertahun-tahun. Saat ini volume perdagangan top 15 dunia, dan merupakan pertukaran global yang digunakan oleh 2 juta orang di 40 negara." "SENbit adalah pertukaran aset digital global yang berpusat pada pengguna melalui serikat komunitas, dan peringkat pertukaran di antara bursa Asia baru-baru ini naik.".

CEO SOMESING Kim Hee-bae mengatakan, "Ini akan memberikan kesempatan bagi berbagai pengguna di seluruh dunia untuk bertransaksi SOMESING TOKEN dengan lebih mudah melalui daftar simultan."



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar