Album Single Jepang Ke-2 Seventeen Raih Double Platinum



Pada tanggal 15 Mei 2020, Asosiasi rekaman Jepang melalui website resminya mengumumkan golden disk dan single Japan ke-2 Seventeen "Fallin’ Flower" tercatat dengan penjualan lebih dari 500 ribu keping dan mendapat double platinum.

Double Platinum diakui jika penjualan lebih dari 500.000 album per bulan. Dengan penjualan dari single Jepang ke 2 Seventeen "Fallin’ Flower" yang dirilis bulan Januari lalu ini mencapai lebih dari 550.000 keping, menunjukkan Seventeen masih tetap memiliki penggemar.

Secara khusus dengan single pertama "Happy Ending" mendapat pengakuan dan single japan ke 2 mendapatkan double platinum, sekali lagi mencatat rekor terbaik dan peningkatan di dunia global sehingga menarik perhatian.

Bukan hanya itu saja Fallin’ Flower mendapatkan peringkat teratas di ranking Oricon Weekly juga pada Billboard Top Singles Sales dan Chart Japan Hot 100 meraih peringkat teratas.

Selain itu, video musik yang menarik perhatian dengan dance militer dengan visual yang unik telah melampaui 10 juta viewer, dan program musik populer Jepang TBS 'CDTV LIVE! LIVE! 'Dan' Love Music 'dari Fuji TV memperkenalkan Seventeen sebagai K-Pop idola teratas dan menyiarkan video pertunjukan mereka, menunjukkan kehadiran mereka yang stabil.

Sementara itu, Seventeen berencana untuk menemui penggemar melalui berbagai aktivitas di masa mendatang, dan melalui saluran YouTube resmi dan Weaver dari Seventeen, itu akan menampilkan film dokumenter 'SEVENTEEN: HIT THE ROAD' setiap hari Rabu dan Jumat.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar