Aplikasi Berbasis Blockchain SOMESING Tanda Tangan Kontrak Bisnis Dengan YouTube Kids Experience Studio "Hello Apollo"



Platform karaoke mobile sosial berbasis blockchain SOMESING mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian bisnis strategis dengan Hello Apollo, yang menjalankan studio pengalaman Youtube kids, untuk memperluas bisnis offline-nya.

CEO Hello Apollo Bae Jeong-hun berkata, “banyak anak memilih Youtuber sebagai harapan mereka di masa depan karena hal-hal yang mereka sukai dan nikmati sendiri menjadi standar profesi mereka. Sejalan dengan tren ini, Hello Apollo membuka Kids YouTube Experience Studio yang disebut 'Play In the Box' yang mewujudkan studio penyiaran nyata untuk memenuhi level mata anak-anak, dan anak-anak menunjukkan kreativitas dan minat mereka pada video YouTube. Kami telah menciptakan lingkungan di mana Anda dapat mengalami dan menikmati diri sendiri".

“Saya pikir SOMESING adalah platform aplikasi karaoke sosial yang dikembangkan berdasarkan tingkat kualitas suara dan teknologi tertinggi di antara layanan yang sama. Konten berbasis musik dengan instrumen, dance, dan rap dari MR yang disediakan oleh platform dan konten lagu oleh SOMESING, yang menjadikan tontonan yang menarik. Khususnya, pada pertengahan Mei tempat kedua "SOUL CUP" yang dibuka di Jamsil Lotte Mall dari JYP yang merupakan sebuah perusahaan hiburan TOP 3 dalam negeri, kami mendengarkan penjelasan tentang solusi offline dari SOMESING yang diadopsi ke booth audisi reguler JYP. "Kami menyimpulkan bahwa kontrak bisnis dengan mengintegrasikannya ke dalam Play In the Box, dan kami pikir kami bisa memberikan pengalaman yang lebih menarik untuk anak-anak YouTuber."

Hee-Bae Kim, CEO Something, mengatakan, “Ini adalah layanan berbasis mobile, dan kami bangga bahwa kualitas suara dan efek suara yang dimiliki oleh platform aplikasi karaoke, dan sinkronisasi akurat serta kualitas video definisi tinggi adalah yang terbaik bahkan jika dibandingkan dengan aplikasi perusahaan lain. Kami sangat senang menandatangani perjanjian bisnis untuk ekspansi bisnis offline dengan Hello Apollo yang menjalankan YouTube Kids Experience Studio, sambil mencari cara untuk memanfaatkan teknologi bernyanyi jempol untuk bisnis terkait offline dengan memberikan solusi untuk both audisi JYP. Saya berharap bahwa banyak anak yang berpotensi Youtube akan dapat membuat berbagai konten menggunakan SOMESING di masa mendatang".

Di sisi lain, pihak dari SOMESING mengatakan, "sejak krisis korona baru-baru ini, jumlah pendaftar harian SOMESING telah meningkat hingga enam kali lipat dari rata-rata yang ada. Saat ini sekitar 3.000 konten dibuat per hari di mana sekitar 1.200 konten dibagikan di platform”.




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube




0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar