Hari Ini "Sour Candy" Hasil Kolaborasi BLACKPINK Dan Lady Gaga Resmi Dirilis

Lagu baru Sour Candy featuring BLACKPINK milik Lady Gaga dirilis secara mendadak pada tanggal 28 Mei 2020 pukul 20.00 KST.



Lagu dengan genre dance pop yang memiliki kharisma kuat dan juga sisi keramahan. Lagu yang merupakan ungkapan arti dari warna yang indah "pink"dan "black" mengungkapan, "itu belum semua" yang jika digabungkan menjadi sebuah nama tim BLACKPINK yang selaras dengan lagu.
Terutama pada lagu ini, BLACKPINK bukan hanya menyanyikan lagu dalam bahasa inggris saja tetapi juga dalam bahasa korea sehingga menaikkan status K-Pop.

Secara khusus, BLACKPINK menyanyikan lagu ini dalam bahasa Korea dan juga bahasa Inggris, meningkatkan status K-Pop. Melalui agensi mereka mengatakan, "kami merasa sangat terhormat dan senang bekerja dengan artis terfavorit seperti Lady Gaga. Dengan pengerjaan lagu yang menyenangkan dan diharapkan blink dari seluruh dunia pun diharapkan mendengarkan lagu SOUR CANDY  ini, selain itu juga mengharapkan lagu ini menjadi lagu yang disukai banyak orang".

Selain itu BLACKPINK akan merilis lagu title pada bulan Juni mendatang dan kemudian akan merilis album reguler pada bulan September di tahun ini.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube




0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar