Super Rookie Telah Lahir! Grup CRAVITY Rilis Album Debut



Pada tanggal 14 April 2020 pukul 18.00 KST grup CRAVITY debut dengan merilis album CRAVITY SEASON 1: [HIDEOUT : REMEMBER WHO WE ARE] melalui berbagai situs musik online, selain itu juga mereka mengunggah musik video Break all the Rules yang merupakan lagu dari album mereka.

'Hideout' album debut yang nantinya akan hadir sebagai tema untuk 3 season, sebagai awal dirasakan berbagai macam perasaan yang disebut 'Hideout' merupakan media ruang sharing untuk bermimpi dan juga ungkapan hati untuk dukungan dan kebahagiaan kepada para penggemar. Terutama pesan yang terdapat pada season 1 'Remember Who We Are'  yang merupakan rasa percaya diri dari 9 member CRAVITY untuk musik dan performance yang menarik perhatian publik.

Lagu bertajuk Brake All The Rules merupakan genre hiphop dengan pukulan drum yang kuat ditambah melodi vokal berwarna sehingga menciptakan keselarasan, tekstur sound yang keras, paduan suara yang kuat ditambah vokal dan rap membuat team work musik yang sempurna.

Album yang terdapat 7 track ini tersusun perbagian untuk perasaan dan rasa was-was sehingga membuat hanyut dalam musik tersebut. Sedangkan untuk lagu Top of the Chain dengan perpaduan genre modern R&B dengan gaya rock memberi signal permulaan yang luar biasa, Blackout perpaduan pop dengan future trap menetralisir perasaan dan menjadikan groovy yang keren, ditambah Jumper yang merupakan hadiah lagu dari Juhyoon Monster X untuk para juniornya yang disesuaikan dengan gaya mereka sebagai bentuk dukungan dari dirinya, Natseom yang berarti dalam keadaan bahagia, dan juga melodi yang kuat Cloud 9. Deretan lagu-lagu tersebut menjadi pesan harapan member kepada para penggemar.

Starship Entertainment dalam 5 tahun terakhir, baru selesai mengeluarkan album boy group yang menjadikan perhatian untuk dunia Kpop. Member 9 remaja dengan background performance energic dan team work sempurna.

Di tanggal 14 April 2020 pukul 18.00 KST, CRAVITY debut dengan mengeluarkan album CRAVITY SEASON1. [HIDEOUT : REMEMBER WHO WE ARE] diberbagai situs musik online dan juga melalui Naver V Live menyapa seluruh dunia.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar