HA:TFELT Umumkan Track List Album Reguler Miliknya



Agency Amoeba Culture menarik perhatian dari pecinta musik karena mengumumkan track list album regular pertama 1719 dari HA:TFELT melalui media sosial pada tanggal 17 April 2020 pukul 0.00 KST.

Dari track list album yang dipublikasikan terlihat pada track ke-8 'Satellite' (Feat ASH ISLAND) dan track ke-9 'Sweet Sensation' (Feat. SOLE) dipasang menjadi lagu title.

Selain itu 10 lagu baru seperti Life Sucks, Piercing (Feat. THAMA), Make Love, Solitude, 3 Minute Only (Feat. Choeja), Bluebird, Sky Gray, hingga How to Love, dan lagu dari album single yang sebelumnya dipublikasikan Pluhmm, Cigar, I Wander (Feat.Gaeko), Read Me (Guitar version) total 14 lagu yang terdapat pada album baru tersebut.

Lagu pertama 'Satellite' terinspirasi dari film Gravity dan memiliki pesan “Anda hanya bersinar sendiri, Anda pergi dengan cara Anda sendiri”. Selain itu lagu ini menjadi lebih sempurna dengan featuring dari ASH ISLAND yang merupakan rapper hiphop rookie dari perusahaan agensi Amition Music.

Sedangkan untuk lagu ke-2, 'Sweet Sensation' mengungkapkan lepas dari keseharian yang terkurung dan tertuang pesan “Hari ini akan menjadi sempurna”. Sama seperti judul lagu, diharapkan menikmati sweet feel, ditambah featuring keluarga dalam 1 payung ahensi SOLE yang memiliki suara groovy dan soul full.

Bersama dengan keluarga dalam Amoeba Culture, Dinamic Duo dengan Gaeko yang masing-masing turut berpartisipasi featuring dalam lagu, dan tidak ketinggalan THAMA pun ikut turut serta menyumbangkan tenaga dalam album ini. HA:TFELT yang memiliki karakter suara sensual ditambah kemampuan hiphop dan R&B sehingga menjadi daya tarik untuk para pecinta musik.

HA:TFELT debut setelah 14 tahun, untuk pertama kalinya mengeluarkan album regular vol. 1 yang merupakan ungkapan dari kejadian yang dialami sejak tahun 2017 hingga tahun 2019.

Sementara itu album reguler vol. 1 “1719” ini akan dirilis melalui berbagai situs online pada tanggal 23 April 2020 pukul 18.00 KST. Album ini akan di bundle dengan story book dan juga sebagai perayaan, pada tanggal 1 Mei 2020 hinggal tanggal 24 Mei 2020 akan dilaksanakan online book talk show melalui Google Form dan mengharapkan partisipasi dari semua orang.





[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar