(G)-IDLE Menduduki Peringkat ke-4 World Album Chart Billboard



Pada tanggal 14 April 2020 waktu setempat, update chart terbaru dari Billboard pada World Album Chart terlihat pada posisi k-4 'I Trust' yang merupakan mini album ke-3 dari grup (G)I-DLE.

Selain itu nama grup (G)I-DLE juga tertera pada beberapa chart lainnya seperti lagu Oh My God berada dalam World Digital Song Sales Chart pun masuk ke dalam posisi ke-3, sedangkan Social 50 Chart di posisi 17, Amazing Artist Chart ke 25 sedangkan untuk Top Current Album Sales Chart berada di posisi ke 81. (G)I-DLE dengan mini album 'I Trust' mencatat rekor terbaik yang setiap harinya terus meningkat.

(G)I-DLE setelah merilis mini album 'I Trust', pada iTunes di 58 negara memasuki posisi 1 pada Top Album Chart sehingga mencatat rekor baru sebagai girl group K-Pop. Bukan hanya itu saja, bahkan di negara asalnya Korea Selatan pun berada di peringkat atas berbagai chart musik, terlihat juga pada iTunes US K-Pop Music Chart diposisi 1, sedangkan di Negara China NetEase Cloud Music pada Weekly K-Pop Chart pun tercatat berada di peringkat pertama, masuknya (G)I-DLE kedalam berbagai chart di belahan dunia menandakan bahwa mereka telah merebut hati penggemar dari dunia global.

Musik video Oh My God sendiri di YouTube, setelah 1 hari diunggah mencapai 17 juta viewers, hari selanjutnya 30 juta viewers dan dalam 9 hari telah mencapai 56,60 juta viewers. Untuk penjualan dibandingkan dengan mini album ke-2 'I Made' yang dirilis bulan Februari lalu meningkat 6 kali lipat, mini album kali ini tercatat menembus penjualan hingga 112.000 keping.

Mini album terbaru dengan hasil prestasi yang luar biasa ini menjadikan (G)I-DLE sebagai Idol Masa Kini dengan kenaikan prestasi yang melesat sehingga menarik perhatian dari para penggemar.

Selain itu direncanakan (G)I-DLE akan aktif melakukan promosi terkait lagu Oh My God yang juga laris di pasaran.




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube



0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar