Blackpink Dengan 'Kill This Love' Menjadi Group K-Pop Pertama Mencapai 800 Juta Viewers



Musik video 'Kill This Love' milik Blackpink hingga tanggal 20 April 2020, pukul 03.43 KST terlihat pada youtube mencapai lebih dari 800 juta viewers.

Selain itu musik video 'DDU-DU DDU-DU' juga mencapai 1,1 miliyar viewers,
hingga musik video 'Boombayah' yang mendekati angka 900 juta viewers sehingga menjadikan Blackpink grup pertama yang menorehkan prestasi dalam sejarah musik K-Pop dengan 3 musik video yang mencapai lebih dari 800 juta viewers.
Selain itu musik video 'As If It's Your Last' pun terlihat terus mengejar angka 800 juta viewers.

Musik video 'Kill This Love' yang dipublikasikan tanggal 5 April 2019 lalu mendapatkan sambutan yang hangat, dapat dilihat dalam jangka waktu 63 jam mencapai 100 juta viewers, sehingga musik video tersebut masuk ke dalam TOP10 di tahun 2019 yang paling banyak dilihat di YouTube seluruh dunia untuk musik video K-Pop.

Dari musik video 'Kill This Love' dapat dilihat performance dance dari Blackpink yang powerful dan penuh kharisma merebut hati penggemar dari seluruh dunia, terutama poin gerakan seperti menembak yang membuat penggemar mengikuti gerakan tersebut.

Lagu 'Kill This Love' menjadi lagu K-Pop yang paling banyak di cover gerakan dancenya setelah lagu 'DDU-DU DDU-DU' selama 2 tahun terakhir untuk wilayah Asia, Eropa dan juga berbagai bagian negara lainnya.

Dan saat ini dikabarkan bahwa Blackpink sedang mengerjakan album baru untuk comeback mereka.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar