Winner Pre-Release Lagu Baru 'Hold' Dengan Teaser Dance Jari

Pada 26 Maret 2020 pukul 18:00  KST, Winner mempublikasikan pre-release lagu baru mereka yang berjudul Hold. Lagu Hold ini merupakan bagian dari album reguler ke-3 Winner yaitu Remember. Seperti yang diketahui, Winner 5 bulan lalu merilis mini album 'WE' dan 'CROSS' dan pada comeback kali ini, Winner kembali dengan lagu musim semi yang lembut.

Dimulai dari saat debut, selama ini Winner dengan berbagai jenis genre musik membuat dunia musik lebih berwarna, dan kali ini pun dengan pre-release album reguler mendapatkan perhatian dari bebagai kalangan pecinta musik dunia. Hitungan mundur untuk comeback dengan lagu Hold ini mempunya 3 poin yang dapat dinantikan, yaitu:


  • Lagu musim semi ala Winner dengan beat musik yang riang.
    Winner saat ini dengan lagu Hold, dengan nada musik yang riang di musim semi kali ini dapat dinantikan, yang menceritakan some (di Korea, some ini diartikan seperti Teman Tapi Mesra di Indonesia) antar pemuda dengan seorang gadis yang mendapat perhatian dari orang sekitar. Dengan melodi yang kuat membuat para pendengar kecanduan mendengarkan lagu ini secara terus menerus, di tambah sound yang unik dari genre trap yang membuat pendengar baik muda, tua, pria ataupun wanita tanpa sadar menggerakan kepala mereka ketika mendengarkan lagu tersebut. Ditambah karakter suara Winner yang terdengar menyenangkan dan membuat nyaman juga membuat terlupa akan kehidupan yang penuh komplikasi di dunia kita.

  • Hold dengan musik video komedi.
    musik video Wiiner membuat kita mengembangkan senyum ini menaikkan level dari lagu Hold ini sendiri. Leader Winner Kang Seungyoon mengatakan bahwa di musik video ini mengungkapkan sisi keluarga dan terdapat juga sisi komedi yang menyenangkan.
    Tak ketinggalan Lee Suhyun AKMU yang turut ikut dalam musik video. Member Winner dan Lee Suhyun AKMU sebagai konsep “4 laki-laki dan 1 gadis” dengan akting komedi. Cerita dalam musik video, perempuan (Lee Suhyun) mempunyai kakak lelaki yang ikut campur dalam kisah percintaan nya dengan akting menggemaskan yang membuat penonton tersenyum.

  • Penulis lirik Song Minho + Finger Dance.Lirik lagu Hold yang ditulis oleh Song Minho Winner membuat pre-release semakin layak untuk dinantikan. Selama ini Song Minho aktif dengan member Winner dan  juga berkarir solo, dengan lagu Hold dibuat sesuai tren hippie dengan irama kuat juga lirik yang unik ditambah melodi membuat lagu ini lebih sempurna.

Pada acara variety show tvN “New Journey to the West”, Song Minho menjelaskan bahwa dance jari yang trend ini adalah ide dari dirinya, bahkan melalui teaser musik video Hold sendiri membuat dance jari tersebut disukai banyak kalangan, bahkan di kalangan keluarga, teman dan orang-orang sekitarnya sebelumnya sudah mengikuti tren finger dance tersebut.

Pre-release album reguler dengan lagu bertajuk Hold dipublikasikan pada tanggal 26 Maret 2020, pukul 18.00 juga di tanggal 30 Maret 2020, pukul 21.00 melalui Naver WINNER COMEBACK LIVE : Hold a 'Remember' Party akan menunjukkan penampilan performa pertama mereka.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar