EP Pertama Kang Daniel 'CYAN', Posisi 1 di Chart iTunes 21 Negara

Mini Album CYAN dari Kang Daniel menarik perhatian para fans dari negeri asalnya sendiri yakni Korea Selatan karena mini album tersebut naik di peringkat atas chart iTunes.

Mini album CYAN yang dirilis pada 24 Maret 202 pukul 18:00 KST di berbagai situs musik online ini mendominasi chart iTunes di berbagai negara.

Dengan acuan pada All Album Chart iTunes tanggal 24 Maret 2020. di negara Malaysia, Vietnam, Taiwan, Filipina, Singapura, Hong Kong, Turki, Thailand, Indonesia naik ke posisi atas, di Jepang sendiri berada di posisi ke-5, sedangkan di Rusia menduduki posisi ke-7.

Bukan hanya itu saja, bahkan pada kategori K-Pop Album Chart di 12 negara seperti Malaysia, Vietnam, Taiwamn, Filipina, Singapura, Turki, Thailand, Kanada, Jepang, Australia, Indonesia dan lainnya berada di posisi pertama, posisi ke-2 di Amerika Serikat, posisi ke-6 di SPanyol, posisi ke-9 di Saudi Arabia, sementara itu di New Zealand berada di posisi ke-18.

Langkah awal Kang Daniel dengan penampilan baru memulai aktivitas untuk albumnya di saluran televisi Mnet MCountdown di tanggal 26 Maret 2020.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar