Monsta X Dipastikan Akan Comeback di Bulan Mei Mendatang




Starship Entertainment menjelaskan bahwa MONSTA X akan kembali ke dunia permusikan K-Pop dengan album baru di awal bulan Mei mendatang.

"Member Monsta X Jooheon yang pada bulan Januari lalu sempat beristirahat yang cukup direncanakan akan kembali mengikuti aktifitas Monsta X yang akan comeback di bulan Mei mendatang".  "Jooheon istirahat untuk memulihkan kesehatannya yang sempat kurang baik beberapa waktu lalu. Setelah pulih, saat ini diputuskan untuk kembali aktif dan untuk masa mendatang pihak agency akan lebih teliti dan berusaha sebaik mungkin untuk memeriksa dan merawat kesehatan dari semua anggota", ujar pihak dari Starship Entertainment.

Monsta X setelah perilisan mini album 'FOLLOW: FIND YOU' pada Oktober 2019 yang lalu, memutuskan come back di Korea setelah 7 bulan lamanya.

Saat itu lagu berjudul Follow dari Monsta X dengan melodi yang meluap dan performance enerjik mendapatkan perhatian dan cinta yang hangat dari para fansnya sendiri. Setelah aktif di negara asalnya, Monsta X pun melebarkan sayapnya dengan melakukan promosi album di luar negeri.

Dengan perasaan cinta dengan lagu pop dituangkan ke dalam album regular Amerika ALL ABOUT LUV dengan lagu bertajuk 'YOU CAN'T HOLD MY HEART', di lagu tersebut justru kebalikan dari image yang dimikili Monsta X yakni image kuat, dengan warna musik yang lembut ini merebut hati para fans Amerika.

Alhasil Billboard, Forbes, Time, Rolling Stone dan berbagai media terkenal di Amerika menaruh perhatian untuk Monsta X diiringi masuknya ke berbagai chart musik, seperti pada Billboard masuk ke 7 chart salah satunya Billboard 200 yang ada di posisi ke 5, posisi 1 chart Top Radio Disney Songs, sedangkan majalah Time menempatkan lagu 'YOU CAN'T HOLD MY HEART' sebagai Top 5 Songs of the Week.

Dengan berbagai aktifitas di luar negeri membuat Monsta X naik level sebagai Global Artist, dan nantinya di bulan Mei mendatang dengan album baru di dalam negeri juga ditambah kembalinya Jooheon membuat grup menjadi lebih kuat dan akan membuat seluruh fans baik dalam negeri maupun luar negeri memasang mata dan telinga untuk Monsta X dengan berbagai genre musik yang sempurna di dunia permusikan K-Pop.

Sementara itu, Monsta X telah mempersiapkan target untuk comeback di bulan Mei dan nantinya menurut rencana akan dipublikasikan melalui media sosial.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar