V BTS Hingga Yoon Mirae Berpartisipasi Dalam Album OST Itaewoon Class



Drama Itaewoon Class yang di tayangkan stasiun televisi JTBC setiap hari Jum'at dan Sabtu, akan merilis album OST pada 13 April 2020.

Drama yang diangkat dari cerita Webtoon ini dibintangi oleh Park Seo Joon, Kim DaMi, Yoo Jae Myong, Kwan Na Rae dan artis lainnya yang membuat drama ini mendapatkan sambutan hangat dari penggemar dan mendapatkan rating yang cukup tinggi.

Drama ini menceritakan kumpulan rejama dengan emosional di dunia yang penuh absurd. Akting dari para pemain drama yang menjiwai dan ditambah OST yang menarik sehingga mendapatkan perhatian yang tinggi dari para penggemar.

Mulai dari V BTS, Gaho, Yoon Mirae, Crush, Ha Hyeonwoo dan berbagai artis terbaik Korea sebagai line up, total 14 lagu yang terdapat dalam album OST Itaewoon Class dan masing-masing dari lagu tersebut mendapatkan peringkat teratas di berbagai chart musik. Walaupun nantinya drama Itaewoon Class berakhir, lagu yang terdapat pada album OST tersebut diharapkan akan bertahan lama di telinga para pendengarnya.

Pada album OST Itaewoon Class terdapat pula photo book yang berisi foto-foto lokasi shooting drama, 1 set photo card, 1 set kartu pos, stiker transparan, kaligrafi kutipan drama dan berbagai hadiah lainnya.

Seperti yang diketahui album OST Itaewoon Class ini telah dirilis pada 20 Maret 2020 yang lalu.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar