Catat! Boy Band ONEWE Rilis Single Tanggal 2 April 2020



Boyband ONEWE yang berada di bawah naungan perusahaan agency RBW mempublikasikan digital single 3/4 bulan April di tanggal 2. Pada tahun 2019 lalu di bulan Mei, ONEWE mempublikasikan digital single 1/4.  ONEWE yang mulai debut dengan album ONE, dan direncanakan pada bulan Mei mendatang ONEWE secara resmi akan melakukan debut dengan 4/4 (ONE). "Kami meminta dukungan dan perhatian, agar kami dapat menjadi band yang lebih berkembang dan berkemampuan", ujar mereka.

Schedule dan foto konsep dari digital single 3/4 bisa di lihat pada akun resmi media sosial milik ONEWE. Schedule dan foto konsep keseluruhan member yang sudah dirilis, kemudian disusul pula foto solo konsep, foto spesial konsep dan preview, teaser musik video solo dan seluruh member, behind recording dan berbagai konten lainnya. Dengan styling dan visual yang menarik perhatian penggemar.

Penulisan lirik lagu berjudul I Don’t Know oleh CyA dan lagu-lagu lain yang nantinya akan dipublikasikan, seluruhnya dibuat oleh para member ONEWE.

Boyband pertama yang berada dibawah RBW ONEWE ini beranggotakan 5 orang yaitu Yonghoon, Harin, Kanghyun, Dongmyeong, dan CyA dengan musik spektrum, visual yang menarik dan tentunya kemampuan bermusik yang tidak diragukan lagi.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar