Pre-Order Single Versi Jepang ke-2 dari Seventeen Meroket!




Single versi Jepang ke-2 dari grup Seventeen mendapatkan reaksi yang tak terkira.

Pre-order single versi Jepang ke-2, Fallin' Flower milik Seventeen yang akan dirilis pada 1 April 2020 meningkat dengan cepat dan single tersebut mendapatkan antusiasme yang tinggi di Jepang.

Seventeen pertama kalinya mempublikasikan lagi bertajuk Fallin' Flower pada acara radio Jepang Tokyo FM 'School of Lock'. Warna musik dari melodi lagu Fallin' Flower ini mempunyai daya tarik tersendiri, dan juga teaser musik video jika diperhatikan mempunyai performance seni yang dapat dikatakan menarik sehingga mendapat perhatian dan juga sambutan yang hangat.

Lirik lagu yang ditulis oleh anggota member Seventeen Woozi dan turut berpartisipasi juga Dino membuat lagu ini menjadi lebih sempurna. Pada lagu Fallin' Love ini terdapat pesan, "saat ini daun memang berguguran namun bukan berarti akan berakhir, sebaliknya justru ini adalah suatu permulaan."

Bukan hanya lagu Fallin' Flower itu saja, sebelumnya lagu Smile Flower versi Jepang juga mendapatkan perhatian dari para penggemar di Jepang. Pada 9 Maret 2020 yang lalu, lagu ini pertama kalinya dipublikasikan pada drama 'My Seventeen Years Old on the World.' di ABeaTV dan membuat para fans memilik antusias yang tinggi akan lagu tersebut.

Dengan reaksi yang tinggi ini membuat single ke dua dari Seventeen melonjak tajam terlihat pada penjualan pre-order dan hingga saat ini terus meningkat, menjadikan Seventeen sebagai top trend di dunia.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 댓글:

Posting Komentar