SUHO EXO Debut Solo, Rilis Self- Potrait Sebagai Mini Album


Suho, anggota EXO merilis mini album Self-Portrait yang akan di publikasikan ada tanggal 30 Maret nanti pukul 18.00 di berbagai situs musik online.



Pada mini album yang akan dirilis tersebut, terdapat 6 lagu dan ini adalah album pertama dari Suho. 

Tidak hanya itu saja, Suho yang sebelumnya telah mendapatkan popularitas global sebagai pemimpin EXO grup dengan vokal yang lembut dan penampilan yang kuat. Lagu solo seperti Curtain, lagu kolabrasi Do You Have A Moment, Dinner, OST Drama The Universe's Star, A star that rises during the day dan berbagai macam lagu solo yang dikeluarkan dan mendapatkan sambutan yang baik, sehingga album kali ini pun dapat dinantikan.

Suho melalui berbagai kegiatan sendiri seperti pada film One Way Trip, A Student A, drama Rich Man, musikal The Man Who Laughs dan berbagai karya lainnya yang membuat diakui dalam dunia entertainment, selain itu pun kali ini memperlihatkan kemampuannya sebagai penyanyi solo.

Penjualan Mini Album Suho Self-Portrait akan dilakukan mulai tanggal 6 Maret melalui pemesanan di berbagai toko musik secara offline.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar