MV Black Swan Milik BTS Sudah Dirilis, Performa Seni Yang Sempurna!


Musik video Black Swan dari grup BTS telah dirilis pada 5 Maret 2020 melalui akun official media sosial mereka. Black Swan adalah salah satu lagu yang terdapat di dalam album MAP OF THE SOUL : 7 yang dirilis pada bulan Januari yang lalu.

 Pada video yang dipublikasikan tesebut, terlihat jelas diatas panggung para anggota BTS terlihat seperti perlahan berubah menjadi Black Swan. Kostum hitam dan putih yang melambangkan angsa yang menonjol sementara pertunjukan dengan latar belakang panggung eksotis dan antik menggandakan kepekaan artistik Black Swan.



Secara khusus, para member mempertunjukkan koreografi bertelanjang kaki sama seperti pada saat acara CBS di Amerika The Late Late Show with James Corden, yang pertama kali meluncurkan kinerja Black Swan pada bulan Januari. Di tengah video dapat dilihat para anggota sangat mendalami akting, gerakan, dan ekspresi wajah mereka.

Black Swan adalah seorang seniman yang benar-benar paham akan arti musik, dan lagu yang berisi ungkapan hati dari BTS. Juga lagu Black Swan ini beraliran music cloud rap dan genre emo hip hop yang menyatukan beat drum trap, gitar lo-fi, dan hooking catching.

Sebelum dirilisnya album baru, BTS mendapatkan perhatian besar dari seluruh dunia dengan perilisan lagu pembuka Black Swan dan Art Film yang dibawakan oleh MN Dance Company. Jika film seni menafsirkan kembali emosi lagu dengan koreografi kontemporer dari penari asli, video musik kali ini memperlihatkan performance dari ketujuh anggota BTS, juga dengan ini akan meraih semua penggemar dari seluruh dunia.



Video musik BTS, Black Swan merupakan musik video yang kedua yang diproduksi oleh Kinetic Manifesto Film : Come Prima perfomed by BTS, lagu utama dari MAP OF THE SOUL : 7, dimulai dari Black Swan dan berbagai konten visual disajikan satu demi satu.

Satu kata, Perfect! Pantas untuk mereka terima.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube


0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar