Album Baru NCT 127 Masuk Hanteochart Dengan Posisi Teratas

Album baru dari Boy Group NCT 127 menempati posisi 1 di beberapa chart musik Korea dan iTunes top Album Dunia.
Perusahaan agency SM Entertainment memberikan keterangan ke berbagai media seperti Hanteochart, Synnara, Kyobobook, Yes24 dan berbagai mendia lainnya bahwa album reguler ke-2 NCT #127 Neo Zone, yang dirilis pada 6 Maret 2020 yang lalu telah menyapu bersih posisi 1 di berbagai tangga musik.

Selain itu juga disampaikan bahwa pada chart iTunes berbagai negara yakni Kanada, Meksiko, Chili, Belanda, Denmark, Finlandia, Polandia, Swedia, Rusia, Uni Emirat Arab, Saudi Arabia, Qatar, Guatemala, Bulgaria, Hongaria, Brunei Darussalam, Australia, Indonesia, Hongkong, Jepang, Makau, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Vietnam, Thailand, Kazakhstan, Laos, Turki, dan negara lainnya juga menempati posisi 1.

Hanteochart




Pada album ini, dengan lagu berjudul Kick It dapat dirasakan energi yang meluap dan lagu bergenre hiphop dance ini jika didengarkan terus menerus akan terasa seperti 'addicted' dan juga digambarkan seperti halnya pahlawan yang mengusir rasa trauma. Lagu Kick It ini setelah dipublikasikan langsung menaiki posisi 1 di situs musik online Bugs, Naver Vibe, Flo, dan lainnya. Album reguler ke-2 milik NCT 127, NCT #127 Neo Zone tercatat untuk pre-order mencapai 530 ribu keping.


Pada 6 Maret 2020 kemarin, NCT 127 memulai pertunjukan Kick It di berbagai acara musik televisi seperti Music Bank di KBS2, Show Music Core di MBC pada 7 Maret, kemudian pada 8 Maret 2020 di SBS Inkigayo dan direncanakan akan tampil juga berbagai acara televisi lainnya.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube



0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar