Rekor Baru BTS Sapu Bersih 4 Penghargaan di The Fact Music Awards


Boygroup BTS telah menerima penghargaan selama 2 tahun bertutut-turut setelah nama mereka kembali terpampang di website sebagai penerima penghargaan untuk The Fact Music Award pada 16 Maret 2020.

BTS mendapatkan penghargaan Grand Prize Daesang berkat popularitasnya pada 2019, Artist of the Year, Listener's Choice (Best Album & Music Award), dan TMA Popularity Award dengan total seluruhnya mendapatkan 4 penghargaan yang berhasil mereka raih.

Group Super Junior juga mendapatkan pengarhaan Artist of the Year, World Wide Icon Awards, Fan & Star Choice dan Fan & Star's Most Voted, dengan total 4 penghargaan yang diraih Super Junior menjadikannya sebagai ikon Idol Korea pertama.

Selain BTS dan Super Junior, TWICE, Red Velvet, Monsta X, New East, Mamamoo, dan Cheongha terpilih sebagai artis terbaik tahun ini. Next Leader yang diberikan kepada pendatang baru terbaik diterima oleh Tomorrow X Together.

Bersama dengan ini, Stray Kids, The Boyz, dan (G)I-DLE terpilih sebagai Dance Performances of the Year, NFLYING with IZ terpilih sebagai BAnd Performers of the Year, sedangkan Fans & Star Choice untuk perorangan diraih oleh Kang Daniel dan Special Award Fans Star direbut oleh Yang Joon-il.

Penilaian ini berdasarkan dari hasil penghitungan dari Januari hingga Desember tahun l2019 alu. Park Soon-kyu, Pemimpin Editor, Produser Park Geun-tae, Produser Young-soo Cho, dan Penulis lirik Kim Ina yang ikut berpartisipasi sebagai juri.

Para pemenang dipilih untuk empat kategori, Best Award, Listener Choice, Artist Of The Year, Next Leader, dengan menambahkan 40% skor musik dan rekaman dan 60% skor penilaian. 100% skor penilaian untuk penghargaan khusus, 100% penghargaan populer, Penghargaan Fan & Star Choice (penyanyi, individu, penghargaan khusus), 100% suara penggemar & bintang (penyanyi, individu), dan skor tertinggi dalam peringkat real time dari bulan Mei tahun lalu hingga Februari tahun ini. Hasilnya, sumber suara dan skor rekaman berdasarkan data grafik chart Gaon.

Sementara itu, The Fact Music Awards yang pada awalnya dijadwalkan pada tanggal 29 Februari 2020 di Gocheok Sky Dome di Seoul, diputuskan untuk sementara waktu ditunda demi mencegah penyebaran infeksi virus Corona (Covid-19) dan juga untuk menjaga penonton dan artis tetap aman. Panitia berencana untuk mengadakan acara penghargaan baru di pertengahan tahun ini berdasarkan skor dari Januari 2020.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar