Victon Memasuki Peringkat Pertama di Acara Musik



Victon akhirnya mencapai peringkat pertama di acara musik SBS MTV The Show pada 17 Maret 2020 dengan lagu terbarunya, Howling.

Saat itu Victon mempertunjukkan gerakan yang tajam dan ditambah kharisma yang emosional secara visual, berita Victon memdapatkan penghargaan menjadi perbincangan yang hangat di dunia Twitter, terlihat dari urutan teratas trending topic di Twitter.

Kali ini, Victon pada acara musik di posisi 1 dan pada waktu yang lalu dengan lagu Nostalgic Night juga mendapatkan penghargaan. Setelah 3 tahun 4 bulan debut, akhirnya grup yang beranggotakan 7 orang ini mendapatkan penghargaan pertama dengan arti yang mendalam. Victon yang pada tahun 2018 mengeluarkan single pertama Time Of Sorrow, setelah 1 tahun 10 bulan lamanya melakukan aktivitas sepenuhnya.

Victon yang debut di tahun 2016 dan berusaha setelah 3 tahun mendapatkan kembali sinar dan sukses dengan aktivitas mereka dari mini album ke-5 mereka yang bertajuk Nostalgia.

Victon, yang kembali dengan mini album ke-6 Continous pada 9 Maret 2020 lalu membuktikan perkembangan yang tak terhentikan, dan dai mini album tersebut masuk ke dalam chart musik Korea. ALbum kali ini untuk pertama kalinya mencapai 67,900 keping yang tercatat melebihi penjualan mini album ke-5 Nostalgia. Pada Youtube pun terlihat angka viewers untuk lagu Howling dalam jangka waktu yang singkat mencapai 10 juta viewers, melebihi jumlah viewers pada lagu Nostalgia Night sebelumnya.

Setelah acara musik , Victon menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pihak yang membantu, juga kepada Alice (nama official fandom) yang selalu memberikan semangat dan memikirkan Victon, dan menganggap bahwa penghargaan yang diraih kali ini merupakan hasil dari Alice, dan akan berusaha lebih keras di masa yang mendatang. "Miss you so much dan mari berjalan bersama di jalan yang indah." ungkap Victon.

Perkembangan yang menyilaukan mata ini dengan boy group di masa kini melalui aktivitas mereka di acara televisi dan online dengan konten mini album ke-6 akan menjadi suatu hal yang sangat ditunggu-tunggu dan memanaskan suasana.




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar