Boygroup TOO Rilis Foto Konsep Dari Mini Album Vol. 1

Boy group baru TOO mempertunjukkan kharisma mereka dalam mode hitam putih.



Di tanggal 15 Maret 2020, pukul 0.00 KST, grup baru TOO yang beranggotakan Chihoon, Donggeon, Chan, Jisu, Minsu, Jaeyun, J.You, Kyungho, Jerome, dan Woonggi mempertunjukkan foto konsep unit dari mini album Reason For Being melalui media sosial.
Dengan adanya foto pribadi para member TOO yang di unggah dengan konsep black and white membuat fans lebih tertarik.

Jisu, Minsu, Chihoon, Jerome, Kyungho berforto dengan latar lantai yang penuh asap yang memaksimalkan seakan-akan mereka seperti berada di dalam mimpi, dengan sorotan mata yang tajam dari kelima anggota. Selain itu pun Chan, Donggeon, J.You Woonggi, Jaeyun bebas berpose memancarkan kharisma masing-masing member memamerkan daya tarik dengan percaya diri.

Yang membuat penasaran TOO dengan sosok boy's beauty yang pada album kali ini juga menonjolkan musikalitas mereka sehingga menarik perhatian.

Di sisi lain pada tahun 2020 ini, TOO pada ekosistem k-Pop menunjukkan kekuatan mereka melalui mini album perama mereka dan akan memperlihatkan kemampuan mereka kepada seluruh dunia.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar