Ong Seong Wu Rilis Mini Album Pertama Berjudul Layers

Penyanyi jebolan Wanna One, Ong Seong Wu menjadi komposer dengan lagu-lagunya sendiri untuk mini album pertamanya.


Perusahaan agensi Fantagiomusic memberikan keterangan pada 11 Maret 2020, bahwa Ong Seong Wu merilis album pertama 'Layers' di tanggal 25 Maret 2020 pukul 18:00 KST.

Enam lagu termasuk lirik dan komposisi yang ia buat sendiri direkam, termasuk lagu We Belong yang ia tulis sendiri dan dirilis setelah debutnya pada Januari lalu. Semua lagu akan dipublikasikan nantinya.

Pihak agensi menyampaikan bahwa Ong Seong Wu berkembang dengan cepat dan dapat dirasakan dalam album musik dengan berbagai cerita.
Ong Seong Wu debut menjadi anggota Wanna One melalui program audisi di televisi 'Produce 101 Season 2'.




Beberapa waktu yang lalu, Ong Seong Wu menunjukkan kelebihannya di bidang akting melalui drama di JTBC dengan judul 'Moment At Eighteen', dan juga film musikan 'Lyrics Life is Beautiful' bersama artis ternama seperti Ryu Seung-ryong, Yum Jung-ah, dan lainnya. Melalui aktingnya di layar kaca dapat bertemu dengan para penggemarnya. Sejak bulan lalu Ong Seong Wu juga memperluas aktivitas nya dalam entertainment,  ia ikut serta dalam acara variety show tamasya JTBC “Traveler” episode Argentina.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube



0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar