Live Perdana TXT yang Tetap Bahagia Walaupun Via Online

Grup Tomorrow by Together (TXT) bersama fandomnya, MOA, mengadakan debut Fan Live pertama mereka.  Menurut agency Big Hit Entertainment pada 9 Maret 2020, Naver V Live menggelar 2020 TXT FANLIVE DREAM X TOGETHER pada hari sebelumnya.



Pada hari tersebut, TXT memulai fan-live dengan New Rules dan Angels or Devil, dilanjutkan dengan performa Can't We Just Leave The Monster Alive?, Run Away, dan lainnya yang dinyanyikan secara live untuk pertama kalinya semenjak debut di tahun lalu.

Tidak ketinggalan performance dari grup senior dari satu agency yakni BTS dengan Boy With Luv dan Dope dan 2PM dengan Confession of A Friend dan lainnya dengan total 10 lagu pun ikut dipertunjukkan.



Panggung yang penuh dekorasi ciamik, dan juga kelima member seperti Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun dan Huening Kai memberikan waktu khusus untuk para penggemar diseluruh belahan dunia dengan berubah menjadi anak sekolah yang sedang mempersiapkan pesta setelah sekolah. Dari 5 orang anggota mengeluarkan 5 jenis ide, dimulai dari dekorasi dengan tema muffin, cara selfie, sulap kartu, pelatihan olahraga basket, permainan berbicara melalui gambar, dan lainnya.

Fan-live kali ini yang awalnya direncanakan akan diadakan pada 7 dan 8 Maret 2020 di Blue Square, Seoul, Korea Selatan, namun dikarenakan adanya wabah virus Corona 19 yang akhir-akhir ini merebak sehingga terpaksa pertunjukkan ini dirubah menjadi online.



 TXT menyampaikan mereka sangat menyayangkan dan tidak daapat mengumpulkan orang di tempat tinggal sehingga mereka terpaksa melalui online. Walau demikian dapat bertemu sungguh senang dan bahagia. Dapat memperlihatkan pertunjukkan sungguh menyenangkan dan akan menadi kenangan yang tidak terlupakan. Juga mereka akan berusaha keras sehingga dapat kembali dan memperlihatkan sosok yang baru.

Tomorrow by Together (TXT) debut pada tahun lalu dengan album The Dream Chapter : Star dan album regular pertama The Dreamer Chapter : Magic. Single jepang pertama Magic Hour dipublikasikan juga sebagai bagian komresil untuk grup pendatang baru tersebut di dunia global.

Ditahun ini, pendatabng baru dengan kategori album fisik dan lainnya, hingga saat ini menyapu kurang lebih dari 10 penghargaan antara lain The Male New Artist 2019, 2019 Soribada Best K-Music Awards, Golden Disk Awards ke-34 kategori pendatang baru, Gaon Music Awards ke-9 dan lainnya.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar