BIGBANG dan YG Entertainment Memperlihatkan Hasil Kerjasama Dari 15 Tahun

YG Entertainment dengan grup BIGBANG sepakat untuk memperpanjang kontrak setelah 15 tahun berada dalam 1 payung, kontrak kali ini adalah kontrak yang ke-3 diantara mereka.



Sejauh ini, telah banyak melalui kesulitan, terutama yang berhubungan dengan wajib militer para anggota Bigbang dan berita-berita yang mengundang kontroversi datang silih berganti. G Dragon, T.O.P mengejutkan dengan kasus marijuana, Seungri dengan kasus Burning Sun membuat keadaan grup tidak seimbang.

Dalam keadaan yang tidak seimbang seperti itu membuat perkembangan grup menjadi tanda tanya, akan tetapi YG Entertainment tetap mempunyai rasa percaya yang tinggi terhadap mereka. Kontrak ulang kali ini pihak YG mengatakan bahwa Bigbang adalah grup yang mengubah kebudayaan Korea dalam bermusik, dengan demikian untuk di masa mendatang pun sebagai perwakilan dalam dunia musik K-Pop terus membantu menorehkan sejarah.

YG menyampaikan bahwa pihaknya mempunyai kepercayaan terhadap Bigbang yang memiliki 4 anggota dan akan mempersiapkan album baru come back di tahun ini.
Menghadapi come back di Korea yang mendatang dan Bigbang direncanakan turut serta dalam perayaan musi 'Coachella Valley Music and Arts Festival' di Amerika Serikat, yang direncanakan pada bulan April 2020 tetapi untuk pencegahan penyebaran virus Corona 19 yang akhir-akhir ini sedang marak, maka akan diundur hingga bulan Oktober. Berhubung dengan perubahaan jadwal Global Promotion, para anggota masing-masing pun tetap melaksanakan promosi.

G Dragon sebagai fashionistar pun ikut ambil bagian pada show Channel 2020 S/W Ode Couture dan Taeyang mengikuti spotlight di Fashion Walk di berbagai negara seperti New York, London, Paris, Italia. Sementara di negara sendiri yakni Korea Selatan pun mereka membuka event untuk pengumpulan dana untuk sumbangan dan flea market, dengan cara seperti itu lebih mendekatkan mereka dengan para penggemar, terutama saat diadakan flea market yang mendapatkan hasil hingga 60 juta Won yang nantinya uang tersebut akan disumbangkan seluruhnya untuk anak-anak yang berkebutuhan khusus.

Bigbang setelah debut pada 2006 lalu, telah melewati masa indah dan sulit bersama-sama YG Entertainment, walaupun memiliki kenangan yang kurang baik mengenai pengunduran diri dari anggota namun saat ini menuju kerjasama dengan kontrak.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar