Oneus Umumkan Teaser Single Pertamanya

Grup Oneus umumkan teaser dari album single pertama IN IT'S TIME melalui media sosial pada 13 Maret 2020 pukul 0:00 KST, memasuki hitungan mundur untuk come back.



Dalam foto yang dirilis tersebut terlihat langit biru yang bersih tanpa awan, dengan fashion hiphop retro sehingga memiliki daya tarik tersendiri, dan difoto lain Oneus, berdiri di atas padang rumput dengan pancaran sinar keemasan juga suasana seperti sedang menikmati suasana yang tenang.

Terutama Oneus dengan make up smokey terlihat sosok yang penuh karisma, di album single pertama IN ITS TIME dengan foto teaser yang keren bergaya dandy. 

Dan juga pada tanggal 12 Maret, pukul 10.00 mereka mengupload spoiler video untuk single IN ITS TIME di media sosial, yang dimana pada video spoiler tersebut Oneus melalui game shout in silent yang berhubungan dengan IN ITS TIME mempublikasikan Jackyl and Hyde, Difficult, Foot Print, dan lainnya. “Nantikanlah album pertama, langkah pertama dengan genre berbeda” ujar mereka.


Oneus yang debut dengan single IN ITS TIME pada tanggal 24, dengan maksud memberitakan sesuatu hal yang indah dan juga sesungguhnya dengan album ini mengabarkan bahwa Oneus mulai berkembang. dengan penampilan panggung energic dan mewah sebagai generasi boy group K-Pop masa kini sehingga menarik perhatian.


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar