Code Kunst Rilis Album Regular Vol. 4 Feat Simon Dominic dan C Jamm

Produser Hiphop Code Kunst merilis album baru Vol. 4 'People' dan mempublikasikan single pilihan. Perusahaan agency AOMG merilis teaser music video lagu JOKE! di channel Youtube mereka pada 11 Maret 2020.




Code Kunst, yang sebelumnya mengumumkan perilisan album reguler ke-4 'People' tahun lalu, juga merilis video pendek pada 9 Maret dan mengumumkan bahwa perilisan album sudah dekat. Pada 11 Maret, music video dari lagu 'JOKE!' dari album pra-release 'People' dirilis satu demi satu, yang semakin menarik perhatian penggemar musik.



Secara khusus, lagu pra-rilis ini telah menarik banyak perhatian karena keikutsertaan rapper C Jamm, yang memberikan nilai tinggi untuk album reguler yang lalu dan pada partisipasi kali ini membuat album ini semakin ditunggu-tunggu banyak pihak. Dan juga pada 11 Maret 2020 pada acara radio Out Now di Naver Now yang menampilkan Simon Dominic sebagai bintang tamu, menjelaskan bahwa dirinya pun ikut berpartisipasi featuring pada lagu JOKE!

Perwakilan produser hip-hop AOMG, Code Kunst, juga dicintai oleh banyak orang karena karakternya yang unik bersama dengan musik yang berkualitas tinggi, termasuk partisipasi tahun lalu sebagai panel MBN 'Sign Here'. Selain itu, tidak hanya di Korea tetapi juga dalam kolaborasi dengan berbagai musisi di luar negeri seperti JMSN (Jamesson) dan Niia, mereka merilis single 'Too Late' dan 'All About Us' dirilis dengan produser musik global dan sesuai musik yang diharapkannya.

Code Kunst merilis single JOKE resmi pada 12 Maret 2020 pukul 18:00 KST di berbagai situs musik online, sementara di waktu yang sama AOMG secara resmi merilis musik video di channel Youtube mereka.



Untuk para penggemar musik genre Hiphop, wajib menantikan lagu dari Code Kunst yang berkolaborasi dengan C Jamm dan Dominic Simon ini!




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar