Naeun dan Jinsol 'APRIL' Merilis Lagu Baru dari Project Four Seasons

Anggota grup APRILNaeun dan Jinsol mengumumkan bahwa mereka memulai project 'Four Season' yang mengekspresikan musim semi yang indah.

Jinsol dan Naeun pada 1 Maret 2020 telah merilis lagu dari project 'Four Seasons', part Spring melalui situs musik online. Lagu Matter Of Time, dengan komposer Kim Hyong Seok dan lirik dari Kim Ina yang bersama dalam project Four Seasong di part Spring. Alunan piano dan suara dari Jinsol dan Naeul yang serasi dengan lagu ballad menghangatkan awal musim semi.

Matter Of Time, musim dingin yang berganti ke musim semi yang sangat hangat dan membuat perasaan tambah bahagia dengan melodi yang digunakan. Naeun dan Jinsol menarik perhatian para pendengar untuk memasang telinga mereka. Lagu baru kali ini turut berpartisipasi juga fans dari seluruh dunia dalam WE X TOWN project pertama.

Nauen yang sedang memijarkan daya tarik du dunia akting dengan penampilannya dalam berbagai drama-drama antara lain seperti Web Drama A-Teen Season 1, Season 2, drama SBS KING OF HIPHOP, drama MBC Extra Ordinary You, juga berbagai drama lainnya dan SBS INKIGAYO, juga tampil dalam program acara variety show Delicious Rendezvous.

Jinsol dengan menjadi MC dari acara EBS BONIHANI, mendapatkan sambutan yang hangat dan cinta yang besar dari para penggemarnya, Channel A Rewind, SBS Plus Good Friends dengan penonton dalam jumlah besar dan menunjukkan kemampuan nya dalam dunia akting dalam Web Drama, I Have A Secret dan penilaian yang baik.


  [ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube



0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar