BTS Membatalkan Konser World Tour Seoul, Buntut Dari Virus Corona

BTS membatalkan konser di bulan April yang rencananya diadakan di Seoul, Korea Selatan.

Perusahaan agensi BTS yaitu BIG HIT Entertainment pada Jumat, 28 Februari 2020 mengkonfirmasi, "Kami menyesal mengumumkan bahwa BTS 'MAP OF THE SOUL" World Tour, Seoul, yang semula dijadwalkan akan diadakan pada 11, 12, 18 dan 19 April 2020 di Jamsil Olympic Stadium, telah dibatalkan"


Dengan ini BTS Map Of The Soul Tour - Seoul dan berbagai perusahaan pertunjukan global yang sudah mempersiapkan apra staff dan diperkirakan akan dihadiri penonton dengan jumlah yang mencapai 200.000 penonton. Namun dikarekanakan seluruh dunia yang sedang terserang virus Corona atau Covid-19 sehingga jadwal bulan April mustahil untuk dilaksanakan. Juga disampaikan bahwa pembatalan ini dilakukan mengingat keselamatan dari 200 ribu penonton dan juga dari kesehatan dari member BTS tersebut.

"Jika konser dibatalkan maka akan mengakibatkan kerugian di berbagai pihak mulai dari penonton di luar negeri dan perusahaan-perusahaan yang terkait dengan konser juga para staffnya makan dari itu untuk membatalkan 1 bulan sebelumnya dari jadwal", jelas manajemen BIG HIT Entertainment.

Terakhir, "Untuk mencegah penyebaran virus Corona maka pemerintah mempertimbangkan aktifitas luar yang berhubungan dengan kebudayaan dan olahraga. Karena kabar pembatalan ini kami meminta pengertian dari semua pihak dan kami mengucapkan permintaan maaf yang sangat tulus kepada para penggemar. Kami dengan tulus meminta maaf atas pembatalan ini dan terima kasih atas pengertian Anda."

BTS Map Of The Soul Tour - Seoul yang dijadwalkan pada 11 April 2020 di Seoul, direncanakan akan dilakukan pengembalian uang (refund) tiket yang telah dibeli oleh penonton, secara bertahap.
Dibawah ini merupakan pernyataan resmi dari Big Hit Entertainment



Salam, kami dari BIG HIT ENTERTAINMENT
Pertunjukan BTS MAP OF THE SOUL TOUR - SEOUL yang sebelumnya dijadwalkan pada 11, 12, 18 dan 19 April di Jamsil Olympic Stadium telah dibatalkan.

BTS MAP OF THE SOUL TOUR - SEOUL direncakakan dengan berbagai perusahaan pertunjukan global yang telah mempersiapkan staff ahli dan perkiraan penonton mencapai jumlah 200 ribu penonton.
Namun begitu Virus Corona (Covid-19) menyebar ke seluruh dunia, saat ini pertunjukan bulan April tidak dapat dilaksanakan, tenaga kerja dan peralatan untuk pertunjukan pun sulit dilakukan untuk pemindahannya.

Diharapkan situasi akan membaik, tetapi dengan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan 200 ribu penonton dan artis, dan dibatalkan pada hari pertama tahun itu, hal itu pasti akan merugikan pengunjung, perusahaan, dan staff di luar negeri. Saya memutuskan untuk membatalkannya sekarang, sekitar satu bulan sebelum pertunjukan.

Untuk mencegah penyebaran virus Corona, pemerintah Korea Selatan menahan acara di luar rumah yang berhubungan dengan kebudayaan dan olahraga, dan diharapkan pengertian dan kerja samanya untuk pencegahan Virus Corona.

Tiket yang sudah dibeli akan dikembalikan (refund) melalui interpark secara berurutan. Diharapkan memeriksa informasi jelasnya seperti dibawah mengenai prosedur pengembalian dapat di cek melalui Homepage Interpark (halaman detail pemesanan) dan call center interpark 1544-1555. 
Kami menyampaikan permintaan maaf secara tulus mengenai kabar pembatalan BTS MAP OF THE SOUL TOUR - SEOUL. Terima kasih. 



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar