Lagu Terbaru ITZY Wannabe Siap Jadi Lagu Hits



ITZY pada tanggal 9 Maret 2020 pukul 18:00 KST sore hari kemarin telah resmi merilis mini album terbaru mereka bertajuk IT'z ME dan kemudian di hari yang sama pukul 20:00 KST malam hari nya melalui V Live mengadakan siarang langsung ITZY LIVE PREMIERE.

ITZY membuka showcase dengan lagu 24 Hours (24HRS) dengan meriah dan penampilan mereka sangat menarik perhatian dengan tarian yang keren. Sebelum perilisan resmi, semua merasa penasaran untuk lagu yang berjudul WANNABE dan pertama kalinya dipertunjukkan dengan gaya yang hot, powerful performance dari Yeji, Ria, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna ini sangat luar biasa dan diluar ekspektasi semua pihak.

Terutama di atas panggung 'Wannabe', ia menunjukkan kekuatan 'pengrajin panggung' dengan gerakan sempurna yang sepertinya mempertajam pedangnya dan mengendalikan kekuatan dan kelemahan. Yeji yang berubah menjadi pirang, Yuna yang mencoba rambut berponi dan juga perubahaan dari Jun akan stylingnya, perubahaan dari mereka semua menjadi perubahaan yang menarik perhatian.

Dalam pembicaraan berikutnya, dijelaskan tentang rekaman dan lagu baru, serta mengarahkan koreografi dari judul lagu "Mimi Dance' dan 'Hero Dance. Selain itu, mengikuti gambar jaket, tarian penutup dan sudut ke-5, dia menunjukkan kharismanya di atas panggung dan pesona nya yang imut, menarik perhatian penggemar.



 Para penggemar dari seluruh dunia memberikan reaksi dan selamat atas comebacknya ITZY Pertama di tahun 2020 ini dan upgrade dari visual juga penampilan yang semakin energik.

Kelima anggota dari ITZY menyampaikan, "kepada para fans yang tercinta, kami berusaha keras untuk membuat album dan selama ini dengan kami diungkapkan sebagai 'saya', sehingga album kali ini selangkah lebih maju. Warna kami sebagai ITZY, dan sebagai grup yang beranggotakan 5 orang menunjukkan sosok yang lebih sempurna, dengan demikian dapat dinantikan seterusnya untuk penampilan panggung, aktivitas dan lagu-lagu dari kami".

Pada akhir pertunjukan dipublikasikan music video Nobody Like You secara mengejutkan. Video yang dibuat dari kamera selfie para member sehingga memberikan kesan natural juga dapat dirasakan daya tarik yang lebih besar lagi.

Pada saat yang sama, showcase comeback ITZY telah disaksikan 510 ribu fans dari seluruh dunia.
Di sisi lain, Wannabe naik menyapu posisi teratas '3 kali berturut-turut' dengan signal yang kuat. Saat dirilis pada 9 Maret 2020 pada 20:00 KST bertengger di posisi pertama live chart di Music Naver Vibe, Genie, Bugs, dan Soribada.

[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]


Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar