Langkah Pertama VICTON, Showcase Come Back Untuk Howling

Boy group VICTON kembali sepenuhnya dengan menaikkan lagu ke dalam chart, dan showcase come back yang powerful.

VICTON pada 9 Maret 2020, pukul 19:00 KST beberapa yang lalu dengant track single Howling dari mini album ke-6 Continous menduduki peringkat 10 di Naver Music, posisi ke-16 di Bugs, Genie di posisi ke-28, dan beberapa chart berada di posisi atas, Melon dengan posisi ke-62, Soribada berada di posisi ke-41. Dan juga di tanggal 10 Maret pukul 18:00 KST terlihat kenaikan peringkat chart untuk lagu Howling di melon menaiki posisi ke-46.



Saat melaksanakan siaran langsung melalui Naver V Live pada 9 Maret 2020 pukul 20:00 KST, mendapatkan jumlah 'heart' sebanyak 760 juta dan 430 ribu penonton. VICTON come back setelah 1 tahun 10 bulan sejak single pertama mereka Time Of Sorrow dipublikasikan pada 2018 yang lalu dan come back kali ini mendapatkan sambutan yang sangat hangat.

Dimulai dengan Nostalgic Night, Album yang menceritakan member VICTON dengan para fans saat tanya jawab. Pertanyaan yang di dapat dari Billboard, "album dengan partisipasi member paling banyak dalam sejarah", "cover album, konsep hingga simbol dan lainnya ikut berpartisipasi", kembali dijelaskan.

Lagu baru Howling pada kesempatan ini, pertama kalinya dipublikasikan melalui pertunjukan. Diungkapkan cerita cinta para member, luka hingga sikap menangis ala VICTON yang emosional. kharisma  dituangkan dalam pertunjukkan, selain itu juga ditampilkan Sunrise, White Night, Nightmare dan lainnya.


Akhirnya, "album baru kali ini dirasakan sebagai langkah awal keinginan berjalan bersama dengan para fans", Do Han-se mengatakan, "perasaan senang karena album pertama di tahun 2020, seperti langkah awal. Terima kasih kepada para fans yang telah menunggu", Han Seung-woo menambahkan, "karena dukungan dari para fans, kami dapat melewati masa sulit, inilah hadiah dari hasil usaha kami", perasaan ini disampaikan setelah showcase come back yang dihadiri 100 orang.

Hasil yang baik dan lampu hijau dari showcase Howling - VICTON, dan informasi memasuki aktivitas pada 12 Maret 2020 direncanakan melakukan pertunjukan pertama di Mnet MCountdown.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar