Joy Red Velvet Rilis Lagu OST Hospital Playlist



Pukul 12:00 siang hari waktu setempat pada 20 Maret 2020 di Maum Studio, Joy dari grup Red Velvet akan merilis lagu untuk OST drama jumat TVN Hospital Playlist dengan judul Introduce Me A Good Man.

Lagu Introduce Me A Good Man yang dirilis pada tahun 1996 lalu oleh grup BASIS, setelah 24 tahun lagu ini di remake oleh Joy dengan suara generasi muda dan riang. Introduce Me A Good Man kali ini dibawah produser Lundi Blues, dan dikatakan bahwa karakter suara Joy seperti 'vitamin suara' ini mampu menghidupkan lagu ini dan meningkatkan level dari lagu tersebut.

Sebelumnya lagu Introduce Me A Good Man ini telah mendapatkan cinta dari pada pendengarnya, sehingga kali ini pun di versi remake dibuat dengan menhidupkan kembali ritme dan melodi dari versi yang aslinya, dimana lagu ini dicocokan dengan rhythmic dan accoustic sesuai dengan karakter suara Joy yang riang.

Seperti diketahui, saat ini bukan hanya aktif dalam grup Red Velvet namun Joy juga turut menyumbang suaranya dalam beberapa OST drama seperti The Great Seducer, The Liar and His Lover dan lainnya, dengan begitu di dalam OST baru untuk drama Hospital Playlist pun dengan suara yang merdu dari gadis ini pun sangat dinanti-nantikan.

Rencananya, setiap seri dari drama Hospital Playlist akan memperdengarkan lagu tema yang dibawah Kwon Jin Ah dengan Lonely Night dan Joy dengan Introduce Me A Good Man, juga setiap episodenya dengan lagu tema yang baru.

Sementara itu untuk drama Hospital Playlist disiarkan setiap minggunya dihari Kamis pukul 21:00 KST ini menggambarkan kehidupan seseorang tanpa batas di rumah sakit dimulai dari hal yang biasa sampai kejadian yang unik dari teman-teman yang berpengalaman selama 20 tahun yang dapat menilai seseorang hanya dengan melihat sorotan matanya saja.



[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar