'Belive to Listen' ala Noel Dengan Lagu Balad 'Suddenly' di Musim Semi


'Belive to Listen' ala boygroup NOEL dengan lagu Suddenly mendapatkan sambutan yang hangat dari para pecinta musik.

Pada 12 Maret 2020 tepat pukul 18:00 KST, lagu Suddenly dari grup NOEL dipublikasikan melalui berbagai situs musik online Korea. Lagu Late Night yang diluncurkan tahun lalu mendapatkan sambutan hangat, kali ini pun grup NOEL kembali mendapatkan sambutan yang hangat dengan lagu barunya Suddenly.


Setelah peluncuran lagu baru Suddenly ini di berbagai situs musik Korea, dipastikan langsung naik ke papan atas chart musik, seperti yang terlihat pada 13 Maret 2020 yang lalu di situs musik online seperti Bugs, Genie Music, Soribada, NAver Music, menaiki posisi pertama. Dan selain itu 1 minggu lalu setelah dirilis, hingga saat ini pun masih betag berada di posisi teratas sehingga muncul julukan 'Belive to Listen Noel'.

Grup Noel yang beranggotakan Lee Sang-gon, Jeon Woo-sung, Na Sung-ho, Kang Kyun-sung ini dengan karakter suara yang lembut dalam lagu Suddenly membuat para pendengar terasa dalam pelukan nostalgia perpisahan dengan mantan kekasih dan kembali menjalani kehidupan sehari-hari dan menangisi kenangan.

Melalui siaran di live Instagram dan berbagai tempat, Noel berusaha memperdengarkan lagu baru mereka, Suddenly, untuk membuat pendengar menjadi puas dengan berbagai konten "L, R Audio live", "Modulasi live suara", "PICK! live", "Feel live", dan lainnya agar dapat dinikmati mata dan telinga.


Dan juga berbagai cara dilakukan untuk berkomunikasi dengan para fans saat ini sehingga Noel mendapatkan balasan cinta dan julukan "2nd Jun Sung Ki". Suara lembut dari member Noel melalui lagu balad yang dinyanyikan dapat dilukiskan 'mendapatkan ruangan' di berbagai generasi sehingga tumbuh julukan Belive to Listen Noel. Tidak hanya itu, Lagu Suddenly setelah 1 minggu dirilis hingga saat ini masih mendapatkan feedback hangat jika dilihat dari chart musik Korea.




[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]

Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar