Video Klip 'Lay Back' VERIVERY Tembus 10 Juta Viewers!

Video klip tebaru grup musik VERIVERY menembus 10 juta viewers

 K-pop Radar (operasional dari space oddoty) mencatat VERIVERY 'Lay Back' dengan 10 juta viewer mengumumkan, minggu ke 3 pada bulan Januari 2020 dari jumlah penonton music video di YouTube, masuk kedalam chart TOP10 secara konsisten.

foto: Jellyfish Entertainment

Pada tanggal 23 Januari 2020, Jellyfish Entertainment menyatakan bahwa music video dari lagu mini album ke 3 dari VERIVERY yang berjudul Lay Back mencapai 10 juta viewers.
Musik video Lay Back dari VERIVERY  berpenampilan remaja berseragam sekolah dengan latar ruang latihan, bangunan kosong dan berbagai macam latar lainnya yang disesuaian dengan penampilan para anggota grup dengan pesan dari lirik lagu yang diungkapkan dalam video “Jangan khawatir dan hadapi dirimu sendiri seadanya.

foto: Jellyfish Entertainment


Dari segi musik, performa hingga sampai pengambilan video dan proses editing semua dilakukan sendiri sebagai creativedol dengan penilaian dari penonton. Dengan slogan baru FACE IT daya tarik yang tidak disangka dan harapan masa depan mereka.

VERIVERY dengan hit single dari mini album ke 3 FACE ME dengan judul Lay Back akan menjadi performa yang mengebu – gebu dari mereka.
[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]
Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar