Mnet Umumkan IZ*ONE Comeback bulan Februari dan Meminta Dukungan

Groupgirl asal Korea Selatan, Iz*One akan kembali aktif.




Pada 23 Januari 2020 Mnet resmi mengumumkan bahwa Iz*One akan segera "bangun dari tidurnya". Keputusan ini diambil karena Mnet beserta para agency dari para member Iz*One yang menginginkan Iz*One kembali aktif yang juga disambut respon yang sama dari para fans.

Berdasarkan keputusan tersebut, Iz*One direncanakan comeback pada Februari 2020, dan untuk jadwal resmi akan segera diumumkan.

"Selama ini tanpa melakukan kesalahan, penderitaan yang diterima oleh para anggota Iz*One, dan bersama para fans di masa yang akan dayang akan melewati waktu yang berharga bersama-sama, dan akan berterima kasih jikalau bisa memberikan dukungan hangat kepada mereka", ungkap Mnet.

Selanjutnya Memasuki Mnet Secara Resmi dan Professional


Salam, Kami Mnet mengumumkan

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang setia menunggu kembalinya Iz*One. Memberitahujan bahwa Mnet dan agensi dari member Iz*One memutuskan untuk kembali aktif karena keinginan dari member dan para fans.

Iz*One berencana kembali aktif pada pertengahan bulan Februari 2020 dan akan mengumumkan kembali jadwal dari Iz*One secepatnya.

Selama ini tanpa melakukan kesalahan, penderitaan yang diterima oleh para anggota Iz*One, dan bersama
para fans di masa yang akan datang melewaati waktu yang berharga bersama-sama, dan akan berterima kasih jikalau bisa memberikan dukungan yang hangat kepada mereka.

Dengan keadan kali ini diharapkan untuk tidak ada lagi kejadian yang meninggalkan luka kepada artis yang debut, trainee maupun kepada agensi mereka.

Terima kasih


[ SOMESING - Pocket Studio with K-pop ]
Dengan SOMESING, dapat secara gratis menyanyikan lagu dengan sesuka hati. Dengan dasar dari irama MR, solo atau duet dapat direkam.
Cara tercepat untuk bertemu K-Pops!
Kualitas dan Efek Suara yang sempurna!
Lengkapi lagu favoritmu dengan gaya kamu sendiri @ Hand-Carry Studio, SOMESING!

[SOMESING APP Download]

[SOMESING Official Channels]
Website
Somesing Indonesia blog
SOMESING Indonesia Facebook
SOMESING Indonesia Instagram
SOMESING Youtube

0 개의 λŒ“κΈ€:

Posting Komentar